Kemco akan hadirkan Frane : Dragon’s Odyssey untuk versi Mobilenya


Follow Us

Kemco, salah satu pengembang game mobile yang cukup populer dengan JRPG nya beberapa hari yang lalu mengumumkan bahwa mereka akan mengeluarkan salah satu game barunya di Mobile Smartphone. Adalah Frane : Dragon Odyssey yang dirilis pertama kalinya di steam beberapa saat yang lalu, akan mendapatkan versi mobile nya dan sekarang ini sudah bisa di pre-register di Google Play Store.

BACA JUGA  Sambut Halloween, Event All Saints Kembali ke Final Fantasy XIV
Nulis artikel dibayar

Frane : Dragon’s Odyssey adalah game terbaru JRPG Kemco yang menceritakan tentang Kunah dan Riel. 2 pasang Naga yang berada di tubuh manusia, dan cerita mereka akan dimukau saat mereka datang ke bumi untuk membawa kembali seorang malaikat bernama Escude balik ke Vanneth.  Sama seperti Game JRPG lainnya, game ini lebih dikhususkan kepada story line dimana pemain akan mengikuti cerita dibalik Kunah dan Riel tersebut. Pemain akan berkelana dunia, membuat item, bertarung dengan monster dalam dunia tersebut. Namun tak seperti JRPG lain yang menggunakan sistem Turn based, Frane : Dragon Odyssey menggunakan sistem hack and slash action game.

BACA JUGA  Atelier Ryza Capai Hasil Penjualan Tercepat dari Semua Serial Atelier

Kemco sendiri saat ini belum memberikan info terbaru terkait tanggal perilisan di Smartphone nya. Namun untuk kalian yang tak sabar memainkan game tersebut, kalian bisa mendapatkannya sekarang juga di Steam untuk versi PCnya.

Baca lagi artikel menarik lainnya terkait game Kemco, dan artikel dari penulis kita Jay.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item