Kemco Merilis Game RPG Mobile Terbaru dengan judul “RPG Ambition Record”!

Screenshot 5 3

Pemain game RPG mobile, tentunya sudah tak asing lagi bukan dengan pengembang game yang bernama KEMCO. Jika tidak, Kemco merupakan perusahaan pengembang game mobile yang populer dengan berbagai game RPG kualitas tinggi. Dimana pengembang game tersebut akhirnya merilis sebuah game RPG baru dengan judul RPG Ambition Record!


RPG Ambition Record mengambil cerita dari seorang pemuda bernama Rafael, yang disuruh oleh rajanya untuk menghancurkan para pemberontak. Dimana ada seorang bangsawan di utara kerajaan yang menggunakan forbidden magic untuk membuat sebuah pemberontakan. Dan dalam quest ini hanya kamu dan temanmu yang bisa mengalahkan para pemberontak dan menangkap bangsawan tersebut.

Untuk kalian yang senang dengan game – game RPG seperti Final Fantasy Tactics, dan sebagainya, game ini memiliki gameplay yang serupa. Dimana pemain dapat menggunakan skill, melawan musuh yang ditemukan menjelang quest tersebut, hingga merubah job yang dimiliki oleh tiap – tiap karakter. Kerennya lagi, mengubah job yang dimiliki oleh tiap karakter akan mengunlock unique skill yang dimilikinya. Jadi tiap pemain bisa bereksperiment dan menggunakan berbagai play style serta special move yang berbeda tiap gamenya.

Jika kalian tertarik dengan game tersebut, kalian bisa membelinya di Google playstore sekarang juga untuk android dan iOS Appstore, kira – kira seharga Rp. 54.000,-.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Kemco, game mobile, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version