Kemeja Pokemon Dapatkan Johto Desain dan Berhadiah Masker

kemeja

Salah satu barang yang paling penting di dalam industri game adalah merchandise atau bahasa Indonesianya barang dagangan. Dimana biasanya beberapa barang menggunakan merek dari game tertentu, mulai dari kaos, mug, buku catatan, dll. Merchandise atau juga biasa disingkat merch, biasanya digunakan untuk memperkuat merek game tertentu sekaligus menyenangkan penggemar.

Dilansir dari Siliconera, ini Kemeja Pokemon original Stitch kini mencakup Pokemon Gold dan Silver yang merupakan Region juga, dimana mereka menambahkan 100 desain baru ke dalam koleksi. Desain baru tersebut telah tersedia di seluruh dunia. Sebelumnya, kemeja Pokemon Original Stitch menyertakan 151 desain Pokemon asli dari Kanto.

Anda sekarang dapat memadukan desain dari kedua Regional menjadi satu. Sama seperti 151 sebelumnya, Anda akan dapat menyesuaikan beberapa bagian kemeja Anda, termasuk kerah, lengan, dan saku dada. Beberapa desain baru yang dipengaruhi oleh Johto, termasuk Starter dan legenda wilayah seperti Lugia dan Ho-Oh.

Stitch Asli juga menjalankan kampanye masker wajah sebagai hasil dari coronavirus COVID-19. Pembeli yang membeli kemeja setelah 17 April 2020 akan menerima masker kain. Masker tersebut terbuat dari kelebihan kain yang muncul selama proses menjahit.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pola Masker Pokemon akan dipilih secara acak, meskipun Stitch Asli akan menjelaskan ukuran ketika seseorang dikirim. Misalnya, jika Anda membeli baju anak-anak, perusahaan akan mencocokkannya dengan Masker anak-anak. Harap perhatikan bahwa saat ini, kampanye masker wajah hanya eksklusif untuk Jepang. Belum ada berita mengenai penawaran ini di negara lain.

Oleh karena itu, langkah ini jadi baik untuk para penggemar. Apalagi kemejanya cocok digunakan untuk sebagai pakaian formal secara langsung. Harapannya lebih banyak lagi desain-desain dari regional terbaru untuk menyenangkan para penggemar baru.

Sumber: siliconera

Exit mobile version