Kemenangan Khabib atas McGregor Diprediksi Secara Akurat di Game Resmi UFC

in , ,
Khabib menang sesuai prediksi.

Pertandingan UFC semalam mungkin cukup mengejutkan di mata para penggemarnya. Pasalnya, petarung asal Irlandia Connor McGregor yang cukup kontroversial tersebut harus takluk di tangan Khabib Nurmagomedov. Uniknya, kekalahan McGregor telah diprediksi di game berlisensi resmi buatan EA.


Channel The Koalition mencoba prediksi pertandingan antara Khabib dan McGregor sebelum pertandingan utamanya kemarin. Mereka melakukan pertandingan CPU vs CPU di game UFC 3 versi PlayStation 4 dengan dua petarung tersebut. Pertandingan yang bisa kamu lihat di atas dimenangkan oleh Khabib, sama persis seperti hasil pertandingan kemarin.

Meskipun hasilnya sama, namun perlu diketahui bahwa Khabib bisa mengalahkan McGregor pada ronde keempat, tak seperti gamenya yakni di ronde ketiga.



Sebelumnya, McGregor sempat cek-cok dan terus menyerang Khabib dan timnya masalah SARA dan kasus lain. Dan sepertinya kemenangan Khabib semalam secara tak langsung berhasil balaskan perlakuan agresif petarung asal Irlandia tersebut dengan sportif.

UFC 3 saat ini bisa kamu mainkan di PlayStation 4 dan Xbox One. Ironisnya prediksi trailer gamenya yang memenangkan McGregor sepertinya justru salah besar.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.