Kemenangan Khabib atas McGregor Diprediksi Secara Akurat di Game Resmi UFC

khabibmcgregor
Khabib menang sesuai prediksi.

Pertandingan UFC semalam mungkin cukup mengejutkan di mata para penggemarnya. Pasalnya, petarung asal Irlandia Connor McGregor yang cukup kontroversial tersebut harus takluk di tangan Khabib Nurmagomedov. Uniknya, kekalahan McGregor telah diprediksi di game berlisensi resmi buatan EA.


Channel The Koalition mencoba prediksi pertandingan antara Khabib dan McGregor sebelum pertandingan utamanya kemarin. Mereka melakukan pertandingan CPU vs CPU di game UFC 3 versi PlayStation 4 dengan dua petarung tersebut. Pertandingan yang bisa kamu lihat di atas dimenangkan oleh Khabib, sama persis seperti hasil pertandingan kemarin.

Meskipun hasilnya sama, namun perlu diketahui bahwa Khabib bisa mengalahkan McGregor pada ronde keempat, tak seperti gamenya yakni di ronde ketiga.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Sebelumnya, McGregor sempat cek-cok dan terus menyerang Khabib dan timnya masalah SARA dan kasus lain. Dan sepertinya kemenangan Khabib semalam secara tak langsung berhasil balaskan perlakuan agresif petarung asal Irlandia tersebut dengan sportif.

UFC 3 saat ini bisa kamu mainkan di PlayStation 4 dan Xbox One. Ironisnya prediksi trailer gamenya yang memenangkan McGregor sepertinya justru salah besar.

Exit mobile version