Agar Tak Disalahgunakan, 17 Game Online Ini Kemendikbud Blokir dari Akses Kuota Gratis

Penyalahgunaan Kuota Gratis, Kemendikbud Blokir 17 Game Online ini

Penyelahgunaan kuota gratis untuk para pelajar membuat Kemendikbud memblokir 17 Game Online agar hal tersebut tidak terjadi lagi.

Dilansir dari kanal kemendikbud.go.id, kebijakan bantuan pada bulan Maret – Mei 2021 lalu mendapat tanggapan positif dari masyarakat.

Sehingga pemerintah memutuskan untuk memperpanjang bantuan kuota gratis selama tiga bulan ke depan dari bulan September – November 2021.

Bantuan kuota data internet dan UKT (Uang Kuliah Tunggal) bagi mahasiswa memang sangatlah membantu dimasa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) ini.

Hal tersebut jugalah yang memaksa para pelajar dan mahasiswa untuk dapat belajar dari rumah dan memerlukan kuota data internet sebagai gantinya.

Besaran Kuota Data Internet Kemendikbud
Agar Tak Disalahgunakan, 17 Game Online Ini Kemendikbud Blokir dari Akses Kuota Gratis 3

Adapun besaran kuota data internet yang diberikan Kemendikbud adalah sebagai berikut.

Besaran kuota data internet disesuaikan dengan tingkatan kebutuhan masyarakat disetiap kalangan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game Online yang Diblokir Kemendikbud
Agar Tak Disalahgunakan, 17 Game Online Ini Kemendikbud Blokir dari Akses Kuota Gratis 4

Dikarenakan banyaknya kalangan pengguna kuota data internet gratis ini yang menyalahgunakannya, maka dari itu Kemendikbud memutuskan untuk memblokir 17 Game online yang beredar di Indonesia.

Adapun daftar 17 game online gratis tersebut sebagai berikut.

Ke-17 game online di atas tidak akan dapat kamu mainkan ketika menggunakan kuota data internet gratis dari Kemendikbud untuk periode bulan September – November 2021.

Sumber : kemdikbud.go.id, mobilelegendsfyi

Itulah berita seputar 17 game online yang diblokir Kemendigbud ketika menggunakan kuota internet gratis. Pastikan untuk selalu Update seputar Game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game seru atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version