Penggemar Temukan Kemiripan Wanderer Genshin Impact dengan Kedua Orang Tuanya

kemiripan wanderer genshin impact dengan raiden shogun

Penggemar Temukan Kemiripan Wanderer Genshin Impact dengan Kedua Orang Tuanya

Genshin Impact telah sampai di update 3.3 yang mana menghadirkan dua karakter baru ke dalam roster playable character; Wanderer dan Faruzan. Kehadiran Wanderer sendiri sudah dinanti-nantikan sejak lama oleh para penggemar.

Penggemar temukan detail menarik dari tiga karakter popular Genshin Impact; Wanderer dan kedua orang tuanya (Raiden dan Yae Miko). Ia mengungkapkan kemiripan Wanderer Genshin Impact dengan kedua orang tuanya. Apakah itu?

Kemiripan Wanderer Genshin Impact dengan Raiden Shogun dan Yae Miko

Kemiripan Wanderer Genshin Impact dengan Raiden Shogun dan Yae Miko

Seorang pengguna Reddit “BluwulfX” bagikan screenshot menarik yang membandingkan video trailer Wanderer Genshin Impact dengan animasi idle Raiden Shogun dan Yae Miko. Ketiganya memiliki kesamaan yang cukup unik dan menggemaskan.

Mereka bertiga sama – sama bertemu dengan burung kecil. Dan di demo character Wanderer yang berjudul “Wanderer: Of Solitude Past and Present”, ia sendiri terlihat sedang mengejar seekor burung yang mirip banget dengan punya Raiden Shogun.

Burung yang sama juga terlihat sedang beristirahat di jemari Raiden Shogun dalam animasi Idle-nya. Lebih jelasnya, kalian bisa langsung cek di sini.

Wanderer gak suka burung, Raiden mengagumi burung, Yae memakan burung. (Sumber: BluwulfX – Reddit)

Meskipun Wanderer munculnya di Arc Sumeru, sebenarnya dia sangat berkaitan erat dengan sang Electro Archon. Dulunya, Wanderer ini diciptakan sebagai pemimpin Inazuma. Namun, karena satu dan dua hal, Ei memutuskan untuk menyegel kekuatannya dan membiarkan sang ‘anak’ menjalani kehidupannya dengan bebas.

Bagaimana menurut kalian mengenai kemiripan Wanderer Genshin Impact dengan orang tuanya ini? Apakah menarik? Tuliskan komentar kalian ya, brott!

Live Wallpaper Yae Miko Terbaru Semakin Cantik dengan Payung Pinknya

Live Wallpaper Yae Miko Genshin Impact

N0va Desktop terkenal akan live wallpaper-nya yang keren dan estetik, salah satunya adalah karakter – karakter di game Genshin Impact. Setelah menghadirkan EulaRaiden Shogun, dan lainnya, aplikasi wallpaper ini kembali menghadirkan Yae Miko, nona manis bernuansa pink yang cantik.

Live wallpaper Yae Miko terbaru ini diumumkan oleh HoYoverse lewat cuitan di Twitter resminya. Wallpaper ini tentunya bisa di dapatkan secara gratis melalui aplikasi N0va Desktop. Namun, wallpaper satu ini hanya bisa kalian gunakan di platform PC saja.

Selengkapnya bisa kalian kepoin langsung di sini, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version