Kemunculan Alhaitham Genshin Impact Terlalu Menggetarkan Hati Wanita

kemunculan alhaitham genshin impact

Kemunculan Alhaitham Genshin Impact Terlalu Menggetarkan Hati Wanita

Kemunculan Alhaitham Genshin Impact – Perilisan Genshin Impact 3.4 hanya menghitung hari. Dimana pada versi ini, Alhaitham akan diluncurkan sebagai karakter playable dengan senjata sword serta berelemen Dendro. Ia juga menjadi salah satu tokoh penting dalam storyline Sumeru.

Teaser karakternya baru diluncurkan kemarin dan tentu saja membuat para wanita bergetar dan menjerit histeris.

Wanita Histeris Karena Kemunculan Alhaitham Genshin Impact

Terlalu membuat wanita histeris

Sudah fenomena umum saat pemain nge-simp karakter yang mereka sukai sampai menggila. Contohnya saat pemain bergetar saat melihat karakter seperti Yelan, Zhongli, Ayato, Yae Miko, dan lain-lain.

Namun, kasus Alhaitham Genshin Impact ini dinilai ‘lain’ oleh sebagian besar orang. Alhaitham dinilai sebagai ‘plutonium‘-nya Genshin. Ibaratkan seperti senyawa langka yang menyebabkan reaksi tak tertahankan.

Terbukti saat video teaser karakter Alhaitham diluncurkan. Seketika komunitas Genshin Impact meledak dan Alhaitham sempat menjadi trending topic di Twitter karena visualnya yang tampan rupawan serta berwibawa.

DItambah dirinya kini telah menjadi seorang Acting Grand Sage. Sebuah karakter development yang benar-benar terpampang nyata. Bagaimana para wanita tidak menggila karenanya?

Lah, jadi papan cucian?

Kesimpulannya, Alhaitham Genshin Impact memiliki tubuh yang tinggi, otot yang bulky, tampan rupawan, misterius, dan kutu buku yang cerdas. Ia juga memegang senjata dual swords dengan animasi yang keren banget.

Wajib kalian jemput pulang PNS (Pegawai Negeri Sumeru) yang satu ini!

Detail Skill Alhaitham Genshin Impact Bakal Jadi DPS Baru

Detail Skill Alhaitham Genshin Impact Bakal Jadi DPS Baru

Genshin Impact sudah sampai di penghujung versi 3.3, yang artinya kita bakal bertemu dengan versi 3.4 hanya dalam hitungan hari saja.

Tak lama lagi, kita bakal kedatangan karakter bintang *5 terbaru, Alhaitham, yang akan gabung banner dengan banner rerun Xiao di banner wish mendatang.

Seperti apa sih skill abang PNS ini? Yuk simak bersama disini, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version