Kemungkinan Bali Jadi Tuan Rumah Mobile Legends World Championship (M3) 2021

m3 2021

Dilansir dari Nusabali.com, kemungkinan Bali akan jadi tuan rumah Mobile Legends World Championship (M3) 2021. Hal ini tentu saja disambut meriah oleh para gamer pecinta Mobile Legends di Bali tentunya.

Dengan adanya turnament besar International ini, maka akan sangat berdampak positif kepada pandangan orang tua terhadap Esports di tanah air Indonesia. Orang tua yang mungkin belum tahu kemana arah yang pasti dari sebuah game, akan sedikit tersadar dan bisa memberikan support terhadap anak – anaknya.

Pemerintah juga mungkin akan tersadar akan besarnya dampak sebuah turnament Esports yang ada di dunia ini dan dapat memberikan support terhadap anak bangsa.

Tentang Mobile Legends World Championship
Kemungkinan Bali Jadi Tuan Rumah Mobile Legends World Championship (M3) 2021 2

Sedikit sejarah tentang Mobile Legends World Championship. Mobile Legends World Championship pertama kali diberi nama M1 yang telah dilaksanakan pada tahun 2019 lalu di Kuala Lumpur, Malaysia. Pada kejuaraan Internasional ini, Indonesia berhasil merebut piala dunia pertama yang dimenangkan tim Evos Esports. Pagelaran kedua telah dilaksanakan tahun 2020 lalu.

Pada tahun 2021, Mobile Legends World Championship (M3) akan diselenggaran di Indonesia pada bulan Desember 2021. Apabila tidak ada halangan kedepannya, akan diselenggarakan pada tanggal 16 – 19 Desember 2021.

Hal ini tergantung pada izin pemerintah terkait pandemi Covid-19. Apakah kamu tertarik untuk menontonnya secara live di Bali brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version