Git Gud! Fortnite Elden Ring Kemungkinan Akan Jadi Crossover Selanjutnya Menurut Survei

Crossover Fortnite Elden Ring

Fortnite merupakan game battle royale yang digandrungi banyak kalangan gamer. Berbagai crossover dengan game lain telah diumumkan, seperti Street Fighter, Assassin’s Creed, Moon Knight, dan masih banyak lagi. Berbicara soal crossover, baru – baru ini ada sebuah survei bahwa kemungkinan crossover Fortnite Elden Ring akan terwujud, mengingat Elden Ring, game souls-like tersebut naik daun ketika dirilis.

Penasaran dengan crossover unik ini? Yuk simak yang satu ini!

Seputar Tentang Crossover Fortnite Elden Ring

Crossover Fortnite Elden Ring

Survei tersebut dibagikan oleh seorang leaker Twitter terkenal Fortnite @ShiinaBR, di mana ia mendapatkan survei tersebut dari @Guile_GAG. Melalui cuitannya tersebut, ia memberikan disclaimer banyaknya karakter dalam daftar survei bukan berarti seluruhnya akan resmi masuk ke dalam item shop game. Dalam survei itu, perhatian kalangan gamer tertuju oleh nama yang familiar, di mana karakter Elden Ring masuk dalam list.

Crossover Fortnite Elden Ring

Kita tahu bahwa beberapa boss dalam game Elden Ring cukup ikonik dan cocok menjadi bagian dari Fortnite, seperti Malenia dan Radagon yang disukai oleh para gamer. Tapi, jika Epic Games ingin memasukkan karakter game souls-like ini dalam crossover Fortnite Elden Ring, mungkin Melina dan Iron Fist Alexander akan menjadi pilihan FromSoftware nantinya.

Tak hanya itu, walau sempat menjadi perdebatan juga apakah Ranni dan Blaidd lebih cocok untuk kolaborasi, namun kedua karakter yang disebutkan sebelumnya cukup menjadikan crossover Fortnite Elden Ring nanti menjadi lebih memorable.

Berikut isi cuitannya yang dapat kalian lihat di bawah:

Untuk bundle item karakter crossover Fortnite Elden Ring nanti, Torrent milik Melina sebagai Glider bisa saja jadi hal menarik sebagai pelambung untuk melompat lebih tinggi nantinya. Selain itu, style alternatifnya akan membuat Melina terlihat seperti Ranni, alias dua skin Elden Ring digabung menjadi satu.

Sedangkan untuk Iron Fist Alexander sendiri, dengan massive jar andalannya, cukup menarik apabila dijadikan emote di mana ia mampu men-summon Living Jar kecil, dan tentunya menjadi hiburan tersendiri oleh para pemain.

Mengingat kesuksesan game Elden Ring, dengan adanya crossover ini banyak yang mungkin akan melihatnya sebagai hal paling menjanjikan dalam survey kali ini. Meskipun belum ada konfirmasi dan survei ini masihlah sebuah leak, semoga saja Epic Games bisa mempertimbangkan hal tersebut.

Fortnite dapat kalian mainkan melalui platform PC, PS4, PS5, Switch, Xbox One & Series X.

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version