Ken Lally, Aktor Motion Capture Albert Wesker Resident Evil Tutup Usia

Ken Lally Albert Wesker

Ken Lally Albert Wesker – Komunitas Resident Evil sedang mendapatkan kabar duka dari salah satu aktor motion capture karakter Antagonist ikonik Albert Wesker. Ken Lally selaku aktor motion capture karakter Albert Wesker dikabarkan telah tutup usia.

Aktor Motion Capture Albert Wesker, Ken Lally Tutup Usia

Actor Albert Wesker Tutup Usia

Pria dengan nama lengkap Kenneth Edward Lally ini dikenal sebagai pemeran dari karakter Albert Wesker dari Resident Evil 5. Ia juga dicatat berkontribusi dalam pengembangan Resident Evil 2 dan 3 Remake dimana ia berperan sebagai Robert Kendo.

Kabar duku ini datang dari Karen Dyer, salah seorang aktris yang berperan sebagai Elena di Street Fighter juga Sheva Alomar di Resident Evil 5. Dia mengunggahnya melalui postingan Twitter X dan mengucapkan belasungkawa juga kata – kata perpisahan yang menyentuh hati.

Kenneth Edward Lally

Ken Lally dikabarkan meninggal di usia 52 tahun, namun hingga saat ini belum diketahui apa penyebab meninggalnya sang aktor ikonik ini. Banyak penggemar aktor antagonist tersebut di komunitas Resident Evil memberikan rasa belasungkawa kepadanya.

Masih merasa tidak percaya. Kami akan selalu merindukanmu dan talentamu. Terlalu cepat pergi. Kami sayang padamu, Ken. Semoga istirahat dengan tenang.

Beliau akan Selalu Diingat

Ken saat tengah shooting Albert Wesker

Meninggalnya Ken Lally merupakan kehilangan terbesar; baik bagi industri gaming, dan untuk fans Mortal Kombat serta Resident Evil. Postingan Karen Dyer tersebut dipenuhi dengan rasa hormat dan kenangan dari kerja keras sang aktor. Kemampuan dan dedikasinya dalam bekerja akan selalu menjadi warisan yang tak ternilai dan tak terlupakan.

Selain Resident Evil, dia juga merupakan seorang Voice Actor di Mortal Kombat 9. Dimana ia mengisi suara karakter memorable seperti Smoke, Goro, dan Shinnok. Mari tundukkan kepala sejenak untuk mengirimkan doa untuk Ken Lally dan semoga doa kita menjadi kekuatan untuk keluarga yang ditinggalkan.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version