Kena: Bridge of Spirits Kembali Ditunda

Kena Bridge Of Spirits
Emberlab masih membutuhkan waktu lebih banyak.

Dipromosikan dengan animasi layaknya studio animasi PIXAR, Kena: Bridge of Spirits langsung membuat banyak orang yang melihatnya jatuh hati. Ini tak hanya berkat tampilan visualnya yang menawan, namun juga konsep cerita yang cukup menarik. Game tersebut juga merupakan debut pertama Ember Lab dalam industri video game setelah sebelumnya mereka mengerjakan animasi untuk iklan brand ternama.

Game ini sempat ditunda beberapa kali karena masalah pengembangan dan pandemi COVID-19 yang berlarut-larut hingga tanggal 24 Agustus 2021. Kabar buruknya, Ember Lab kembali menundanya.

Menurut cuitan akun Twitternya, Emberlab mengumumkan bahwa mereka kembali menunda peluncuran Kena: Bridge of Spirits hingga tanggal 21 September 2021 nanti. Studio tersebut mengaku membutuhkan lebih banyak waktu untuk memoles gamenya agar bisa diluncurkan untuk semua platform.

Penundaan seperti ini merupakan hal yang wajar mengingat sulitnya mengembangkan video game saat pandemi. Banyak developer melakukannya karena tingkat kesulitan tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kena: Bridge of Spirits rencananya akan diluncurkan tanggal 21 September 2021 di PC via Epic Games Store, PlayStation 4, dan PlayStation 5.


Baca lebih lanjut tentang Kena: Bridge of Spirits atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version