Kena: Bridge of Spirits Unjuk Pertempuran Bos dan Action Terbarunya

Kena Bridge Of Spirits 2
Jelang perilisan, Kena: Bridge of Spirits pamerkan beberapa aksinya.

Tawarkan animasi menawan dengan visual yang seolah katakan, “jika PIXAR membuat video game”, Kena: Bridge of Spirits jadi salah satu game tersembunyi yang mungkin tak masuk radar masing-masing gamer. Namun kehadirannya yang akan mendarat malam ini ke Epic Games Store dan hari ini di PlayStation memberikan kesempatan studio animasi Emberlab untuk tunjukkan seberapa piawai mereka menggarap video game.

Untuk merayakannya, Ember Lab memamerkan Kena: Bridge of Spirits via trailer teranyar yang tunjukkan gameplay build 1.0 gamenya dengan pertempuran melawan bos dan actionnya yang telah dipoles.

Beberapa kemampuan Kena dan beberapa makhluk astral lucu bernama Rot ditunjukkan sebagai salah satu senjatanya. Kena akan bisa melindungi diri dari serangan musuh, hingga menyuntikkan kehidupan ke tanaman purba.

Mereka juga pamerkan segelintir cerita dan beberapa karakter yang akan menaunginya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kena: Bridge of Spirits ceritakan seorang pemandu jiwa perempuan bernama Kena yang bertualang di hutan kuno bersama makhluk astral imut bernama Rot. Ia akan menguak beberapa misteri yang tersimpan dan memandu jiwa para penghuni desa yang ada di sekitarnya.

Kena: Bridge of Spirits meluncur hari ini tanggal 21 September 2021 di PC via Epic Games Store, PlayStation 4, dan PlayStation 5. Pengguna PlayStation Asia sudah bisa menikmatinya hari ini, sementara mereka yang membelinya di PC akan bisa memainkannya nanti malam.


Baca lebih lanjut tentang Kena: Bridge of Spirits atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version