Kenalkan GeForce Now, NVIDIA Goda Cyberpunk 2077 untuk Dimainkan via Cloud

in ,
Cyberpunk 2077 Listing Thumb 01 Ps4 06jun19 En Us
GeForce Now sepertinya sudah siap.

GeForce Now mungkin bukan nama yang asing lagi bagi para gamer PC di luar sana. Layanan cloud gaming buatan NVIDIA tersebut diklaim miliki layanan terbaik jika dibandingkan cloud gaming yang telah ada di pasaran. Hal ini telah dibuktikan oleh beberapa influencer dan reviewer teknologi luar negeri yang sempat mencicipi versi betanya.

Sayangnya, NVIDIA sepertinya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengembangkan GeForce Now agar bisa jangkau seluruh dunia. Hal ini tentunya untuk memastikan bahwa layanannya bisa berjalan dengan sangat baik saat dirilis ke pasaran nanti.

Namun sepertinya waktu bagi para fans untuk menunggu kehadirannya telah mendekati akhir dari segalanya. Ini karena perusahaan yang terkenal dengan kartu grafisnya tersebut akan melepas layanannya tahun ini.

Melalui sebuah trailer, NVIDIA mengumumkan bagaimana cloud gaming GeForce Now bekerja. Player bisa memainkan gamenya via PC, smartphone, smartTV, bahkan laptop seperti Macbook. Tentunya dengan fitur RTX ON yang menjadi tagline marketing kartu grafis RTXnya.

NVIDIA juga pamerkan beberapa game yang muncul dalam GeForce Now, mulai dari Fortnite, Wolfenstein Young Blood, Control, Destiny 2, Cuphead, League of Legends, hingga Warframe. Di akhir video, mereka memastikan bahwa Cyberpunk 2077, game first-person RPG buatan CD Projekt Red juga akan hadir saat dirilis pada tanggal 19 November 2020 nanti.

Pengumuman tersebut otomatis buat player yang tak miliki PC kuat bisa memainkan game milik CD Projekt Red tersebut di awan via GeForce Now saat dirilis nanti. Player hanya perlu membayar sejumlah uang tanpa perlu membeli gamenya sama sekali.

Sayangnya, hingga saat ini layanan GeForce Now masih belum tersedia di Indonesia.


Baca lebih lanjut tentang NVIDIA, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.