Kenapa Anime Genshin Impact Sangat Dinantikan oleh Para Gamer di Komunitas?

Anime Genshin Impact

Anime Genshin Impact – Kesuksesan Genshin Impact di kancah gaming sudah tak perlu lagi jadi tanda tanya. Game dengan visual serupa anime, gacha-based yang adiktif, serta gameplay yang repetitif namun mengasyikkan menjadi magnet pemain untuk mencobanya.

Kesuksesannya ini pula yang mengantarkan developer untuk melebarkan kontennya ke ranah adaptasi anime Genshin Impact yang mana dia selalu menjadi anime yang dinanti – nantikan oleh penggemar. Kira-kira kenapa?

Adaptasi Anime Genshin Impact Sangat Dinantikan oleh Para Gamer

Adaptasi anime Genshin Impact diumumkan tepat saat Livestream Special Program 3.1 tahun lalu. Artinya, para Traveler sudah lama sekali menantikan kemunculan anime ini ke layar kaca selama satu tahunan ini.

Dan apa sih kira – kira yang ditawarkan oleh anime yang satu ini sampai masih setia ditungguin oleh penggemar di komunitas?

Studio Ufotable

Resmi kerjasama dengan ufotable

Buat para wibu sejati, pastilah sudah tak asing dengan nama studio yang satu ini. Ufotable adalah studio yang juga sama tak perlu dipertanyakan keberhasilan. Judul – judul seperti Demon Slayer; Kimetsu no Yaiba, dan Fate/Zero adalah bukti kesuksesannya di kancah per-anime-an.

Pengumuman kolaborasi jangka panjang ini pula dilengkapi pula dengan trailer penampakan awal bagaimana Anime Genshin akan dikemas nantinya. Dibuka oleh Paimon yang sedang terbang melayang di hutan sebelum menghadap ke kamera dan menunjuk cahaya di belakangnya.

Beberapa Judul dari Studio ufotable

Kemudian video tersebut menunjukkan lokasi serta pemandangan indah dan penuh nilai estetika yang biasa kita temui di game. Sebagai studio yang sukses dalam menyajikan animasi environment yang indah, maka tidak heran Teyvat nantinya juga bakal hadir dengan visualisasi yang tak kalah molek dan memanjakan mata!

Dan melihat nama HoYoverse bersanding dengan Ufotable, memangnya siapa yang tidak histeris dan menaruh ekspektasi tinggi terhadap Genshin Anime ini di kemudian hari?

Dirumorkan Fokus Pada Arc Archon War

Rukkhadevata yang memulihkan Sumeru

Sebenarnya ini juga belum pasti dikonfirmasi oleh developer. Namun, pastinya timeline brott-brott sekalian sudah dipenuhi oleh rumor arc mana yang menjadi fokus cerita di anime Genshin Impact nantinya.

Terlepas dari benar – tidaknya rumor ini, penggemar sudah lebih dulu dibuat antusias sebab developer putuskan untuk berfokus pada kisah sebelum timeline yang sedang berjalan di game saat ini. Gampangnya, anime Genshin fokus mengisahkan kejadian-kejadian masa lalu sebelum Traveler terdampar di Teyvat (prekuel).

Boleh saya katakan bahwa rumor satu inilah yang menjadi pemicu tertinggi antusiasnya penggemar. Seperti yang sama – sama kita ketahui, Teyvat ini memiliki kisah masa lalu yang jauh lebih kompleks dan rumit. Pastinya jauh lebih menarik untuk dikupas bareng – bareng di animenya nanti.

Zhongli mode Archon

Bagaimana Archon War bisa terjadi? Bagaimana Zhongli menjadi kandidat terkuat? Cerita para Yaksha? Bagaimana kejamnya Tirani Mondstadt zaman dulu? Bagaimana Raiden Ei dan Makoto sebelum Archon War? Bagaimana kisah tiga pemimpin Sumeru? Kenapa Tsaritsa yang diganyang sebagai Goddess of Love justru menjadi dingin hatinya? Peradaban Khaenri’ah? Enkanomiya? Semuanya!

Banyak hati yang hancur dan terpulihkan, banyak kebenaran yang akan terungkap, banyak resiko yang harus diambil, dan banyak misteri yang harus dibawa ke atas permukaan. Merealisasikan kisah yang selama ini hanya bisa kita baca dalam buku saja ke dalam visual gerak, Anime Genshin Impact sangat diharapkan mampu mengemas keluarbiasaan kisah Archon War ini dengan baik.

Bertebarnya Gambar AI Anime Genshin Juga Jadi Pemicu

Sumber: RaviieR (Reddit)

Selain desas – desus lore yang menjadi fokusnya, pengumuman adaptasi anime Genshin Impact ini juga mengantarkan para artist AI untuk membuat gambaran bagaimana karakter di Genshin Impact terlihat jika dalam mode anime.

Contoh saja AI art di atas yang tampilkan Diluc dalam mode anime. Dari gambarnya, Diluc tampak mengenakan kostum ketika dia masih muda (sebelum jadi boss anggur seperti sekarang). Tampak sangat meyakinkan sampai – sampai ada yang salah mengira bahwa Anime Genshin Impact sungguhan sudah rilis.

Tak hanya Diluc, karakter lain seperti Venti, Xiao, Albedo, dan lain sebagainya juga kebagian bentuk AI anime-nya. Dengan bertebarnya gambar-gambar AI ini, bisa menjadi salah satu pemicu gambaran Anime Genshin Impact nanti seperti apa.

“Bakal kayak gini gak, ya?” “Ntar anime-nya bakal sebagus ini gak ya visualnya?” yah, seperti itulah kira – kira.

Sayangnya, Penggemar Tetap Harus Bersabar

Belum tahu kapan rilis :<

Betul, antusiasme dan penantian ini memang harus dibekali dengan kesabaran yang sebesar gunung. Sebab, ini masih proyek jangka panjang yang belum tahu kapan dia akan dirilis. Penantian ini juga seharusnya jangan dibarengi dengan harapan yang terlalu tinggi. Sebab, jika tidak sesuai ekspektasi, bakal kebayang ‘kan kecewanya seperti apa?

Anggap saja penantian kita ini adalah perjalanan panjang menuju sesuatu yang besar. Siapa tahu, developer tiba – tiba bilang “Surprise! Animenya udah rilis~”. Bayangkan betapa serunya jika hal tersebut terjadi suatu hari nanti.

Dengan adanya adaptasi anime Genshin Impact ini pula, penggemar yang sebelumnya tidak dapat memainkan gamenya atau terkena seleksi alam, bisa menikmati kisah yang disuguhkan melalui serial animenya. Jadi, dukung Genshin Impact terus, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version