Kencanilah Para Anggota Teroris yang “Macho” & “Ganteng” lewat Game Dating Sim kocak Ini

ezgif.com webp to jpg 3

Dengan menjadi seorang mata-mata yang menyusup ke markas mereka ?

Imajinasi manusia memang betul-betul luar biasa. Apalagi ketika ada seseorang yang ingin mencoba untuk menuangkan idenya secara lebih ekstrim ke dalam sebuah video game. Kali ini, seorang wanita Amerika berdarah Iran bernama Karlee Esmailli ingin menciptakan sebuah game visual novel beraliran anime yang menceritakan tentang bentuk keresahan Karlee terhadap dunia perpolitikan di negaranya.

Ya, beliau akhirnya mencoba untuk menciptakan suatu game parodi yang melibatkan pemerintah Amerika dengan salah satu kelompok teroris yang saat ini masih ramai-ramainya diberitakan di banyak media-media internasional. Dengan judul The Super Patriotic Dating Simulator, kamu akan berperan sebagai seorang agen CIA wanita bernama Elodie yang ditugaskan untuk menginfiltrasi markas IS*S.

Dengan mencoba mencari informasi rahasia demi menghancurkan mereka dari dalam, Elodie justru melakukannya dengan cara yang benar-benar tidak biasa, yakni dengan sibuk mengencani para anggota teroris yang ternyata tampan dan maskulin, lalu menghancurkannya ketika mereka sudah tergila-gila denganmu. Di sana pun juga diceritakan bahwa karakter Elodie ini ternyata adalah seorang wanita muda berusia 19 tahun yang masih penasaran akan “suatu hal”.

Karlee nampaknya ingin membuat karakter-karakter pria di dalam game visual novel tersebut lebih dijadikan sebagai objektifikasi utama, terutama bila kalian melihat penampilan mereka yang benar-benar tidak seperti seorang teroris pada umumnya. Dan bila kalian melihat deskripsi karakter dari halaman Kickstarternya, semua pria di sana memiliki biodata unik seperti hal-hal yang mereka sukai dan yang tidak, jabatan mereka di sana, hingga ukuran t***t yang mereka punyai (apaaa ???).

Balik lagi mengenai motivasi sang kreator di game ini, dirinya mengaku bahwa game yang dibuatnya adalah sebuah game satir. Khususnya apabila membahas tentang pandangan publik Amerika mengenai konflik yang biasa terjadi di timur tengah. Karlee lalu juga tak lupa menambahkan bahwa Super Patriotic Dating Simulator 100% bukanlah sebuah game yang ditujukan untuk menyinggung suatu agama manapun.

Sebagai seseorang yang mempunyai garis keturunan dari negara timur tengah, Karlee sendiri juga menyatakan bahwa game ini dibuat demi menyindir seksualisasi dari game-game bergenre dating sims pada umumnya, perihal mengenai aksi kejam yang selalu dilakukan oleh para teroris, beserta dengan kritikan kerasnya akan persepsi yang salah dari orang-orang Amerika terhadap keadaan di timur tengah. Terutama mengenai pandangan mereka yang sering mengaitkan-ngaitkan isu tersebut dengan kepercayaan tertentu.

Game ini sendiri sekarang masih sedang dikampanyekan melalui platform Kickstarter sampai pada akhir Agustus mendatang. Bila proses penggalangan dananya berhasil tembus di angka $42.069, The Super Patriotic Dating Simulator diproyeksikan untuk siap rilis di platform PC pada sekitaran akhir tahun 2019.

Sumber: Kickstarter

 

 

 

Exit mobile version