Kenceng Kolab! ASUS Jalin Kerja Sama dengan Adidas, Gaet Rich Brian dan juga Pevita Pierce

in ,

Menjadi salah satu brand terdepan untuk urusan laptop dan hardware gaming, ASUS kelihatannya tidak cepat puas dengan pencapaian yang sudah mereka dapatkan. Bila bisa dibilang mereka telah menjadi salah satu merk yang paling dipercaya bagi mereka yang tengah membangun PC gaming impian mereka ataupun membeli laptop baik gaming ataupun multimedia, ASUS terus mencoba melebarkan sayapnya agar dapat menjangkau pasar yang lebih luas.

Kita tentunya mengetahui bahwa beberapa waktu lalu ASUS telah mengumumkan secara resmi masuknya ASUS ROG Phone II yang tentunya menyasar pasar gamer mobile tanah air dengan harga yang cukup kompetitif di bawah 10 jutaan Rupiah. Kini ASUS kembali memasarkan produk terbarunya ke Indonesia yaitu ASUS ZenBook Duo dan ZenBook Pro Duo yang menyasar para konten kreator.

Satu hal menarik yang bisa disoroti dari Zenbook Duo ini tentunya adalah kehadiran layar kedua yang mereka sebut “ScreenPad Plus” dan “ScreenPad 2.0”, yang terletak di atas keyboard. Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia mengatakan bahwa kehadiran layar ini akan dapat meningkatkan produktivitas dari para konten kreator. Dengan layar tambahan dengan ukuran separuh dari layar utama tersebut para penggunanya memang mendapatkan area lebih terlebih ketika mereka bekerja dengan lebih dari 1 aplikasi.

Disamping mengumumkan 2 laptop barunya, ASUS juga mengumumkan hal lain yang cukup menarik perhatian. Yang pertama tentunya adalah hadirnya Rapper Rich Brian yang akhirnya diperkenalkan sebagai salah satu Brand Ambassador baru untuk ASUS. Selain itu, aktris cantik Pevita Pierce serta para content creator profesional yang tergabung dalam Zen Creator yaitu Julian Jacob, Fero Walandouw, Jessica Iskandar, Raditya Dika, Agung Hapsah, Benny Lim, everTooLavish, dan Double Deer Music juga hadir dalam acara tersebut.

Pengumuman Rich Brian sebagai brand ambassador baru ASUS sebetulnya sudah dapat ditebak dari dulu, karena sebelumnya Rich Brian sendiri pernah menunjukkan dalam video “10 Things Rich Brian Can’t Live Without” milik channel GQ yang diunggah pada Agustus 2019 lalu bahwa barang pertama yang masuk dalam daftar tersebut adalah Laptop ASUS ROG miliknya yang sudah butut. dan dengan Brian yang masih memuji performa dari laptop miliknya untuk membuat musik dan juga menjadi daily driver yang selalu Ia bawa kemana-mana. Tentunya bukan kejutan bila akhirnya Rich Brian diendorse oleh ASUS.

Terakhir, hal yang menarik dari ASUS adalah mereka mengumukan kolaborasi kedua mereka di bidang fashion dan apparel. Bila sebelumnya mereka telah bekerja sama dengan brand Under Armor untuk jaket jumper ROG mereka. Maka kini mereka berkolaborasi dengan brand Adidas yang tentunya sudah dikenal di ranah olahraga maupun fashion hypebeast. Kolaborasi inipun dijembatani oleh rumah desain custom Never Too Lavish yang nantinya akan membuat edisi khusus dari sepatu Adidas Stan Smith menggunakan laptop Zenbook Pro Duo milik ASUS.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Tech atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at [email protected]

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.