Kengerian Spawn di Mortal Kombat 11 Akhirnya Diperlihatkan Dalam Trailer Terbarunya

maxresdefault 1 2

Karakter fiktir buatan Todd McFarlane dalam seri komik ciptaannya kini telah menunjukkan jati dirinya. Setelah penampakkan figurenya dalam post Twitter dia akhirnya kali ini sang karakter, Spawn memperlihatkan kebrutalannya dalam Mortal Kombat 11.

Gameplay debut trailer Spawn memperlihatkan sesosok makhluk yang luar biasa kuat. Tidak hanya memiliki rantai-rantai mematikan yang menyaingi Scorpion, Spawn juga memiliki teknik mematikan lainnya yang ia simpan di balik figur menyeramkannya itu.

Jubah merahnya yang besar itu menyimpan banyak senjata mematikan seperti kapak, pedang, bahkan alat pentungan berduri. Tidak hanya itu, jubahnya juga bisa dipakai untuk glide kearah musuh. Tontonlah sampai akhir untuk dapat melihat Spawn menghabisi Scorpion sampai ketulang-tulangnya.

Diakhir trailer menunjukkan showcase untuk skin terbaru yang datang untuk Mortal Kombat 11 bersamaan dengan rilisnya Spawn. Skin baru ini untuk Nightwolf, Jacqui Briggs, dan Erron Black. Jacqui bahkan mendapatkan skin spesial yang menyerupai Spawn.

Spawn adalah karakter terakhir dalam list karakter Kombat Pack DLC untuk Mortal Kombat 11, karakter lainnya yaitu Shang Tsung, Sindel, The Joker, Terminator T-800, dan Nightwolf.

Spawn akan rilis nanti pada tanggal 17 Maret sebagai early acces (hanya untuk pemiliki Kombat Pack DLC) dan tanggal 24 Maret untuk semua player.


Source: Polygon

Exit mobile version