Keputusanmu akan Mengubah Sejarah Grancrest Senki

in ,
Semua yang kamu lakukan akan berpengaruh.

Setelah penjelasan singkat mengenai gameplaynya yang lebih menekankan pada strategimu dalam menyerang titik lemah musuh. Bandai Namco kembali melanjutkan penjelasan gameplay game adaptasi anime dan novel Grancrest Senki.

Melalui majalah mingguan Dengeki PlayStation Jepang, Bandai Namco mengatakan bahwa semua keputusanmu dalam game ini akan mengubah sejarah gamenya. Misalnya saja Lassic David bisa saja bergabung denganmu atau tidak sesuai keputusan dan pilihan yang kamu pilih saat percakapan. Kemampuanmu di “battle command mode” dalam mengatur 8 unit pasukanmu juga akan diuji di sini, apakah kamu bisa menemukan titik lemah musuh, atau justru sebaliknya.

Keputusanmu akan pengaruhi gamenya (kiri atas), kemampuan strategimu akan diuji (kiri atas, bagian bawah), adegan yang ngga ada di anime maupun novelnya (kanan atas)

Berbeda dari anime dan novelnya, beberapa adegan orisinal gamenya juga tengah dipersiapkan oleh Bandai Namco. Kamu bisa melihat keseharian tokoh utama game ini, Theo Cornaro dengan beberapa rekan seperjuangannya. Sementara, karakter yang muncul dalam game ini kebanyakan sama dengan versi animenya. Mulai dari Villar Constance, Odius Margaret, Laura Hardly, Helga Piaroza, Messala Coleen, Ema, Luna, hingga Petol.

Grancrest Senki akan dirilis tanggal 14 Juni 2018 secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 di Jepang. Hingga tulisan ini turun, belum ada informasi apapun terkait versi Inggris dan platform yang akan dituju oleh Bandai Namco.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]