“Kera Sakti” Kembali Beraksi Melalui Game Eksklusif PlayStation 4 – Monkey King: Hero Is Back

3222

Siapa yang tak mengenal “Kera Sakti” alias Sun Wukong dalam kisah Journey to The West? figur legendaris tersebut memang sangat populer dan telah diadaptasi kedalam banyak game maupun film. Kabar baiknya, bagi kalian yang rindu dengan tokoh tersebut, Sun Wukong akan kembali beraksi melalui game terbarunya – Monkey King: Hero Is Back.

Game tersebut mengambil cerita versi film animasi Monkey King: Hero is Back tahun 2015 silam, yang menceritakan perjalanan seorang bocah bernama Jiang Liuer yang tak sengaja membebaskan Sun Wukong yang telah terkurung selama 500 tahun lamanya. Nantinya kalian akan berperan sebagai Sun Wukong dan memberantas para siluman yang mengacaukan dunia.



Monkey King: Hero Is Back sendiri saat ini telah membuka masa pre order dengan konten sebagai berikut:

Pre-Order & Early-Purchase bonus

Digital Pre-order

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

The Digital Deluxe Edition

The Digital Ultimate Edition

Monkey King: Hero is Back sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 17 Oktober 2019 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version