Kerbal Space Program 2 Diumumkan; Tak Lagi Dikerjakan oleh Squad


Game simulasi antariksa ini dapatkan sekuelnya.

Jika kamu menyukai genre simulasi antariksa, tentunya Kerbal Space Program bukan menjadi judul yang sangat asing bagimu. Game yang dirilis tahun 2011 dan terjun dalam Steam Early Access pada tahun 2013 tersebut akan ajarimu untuk merakit roket kreasimu sendiri demi pergi ke luar angkasa. Hancurkan semua imajinasi yang kamu dapatkan dari film sci-fi yang sering kamu tonton selama ini karena akurasinya yang cukup nyata. Dan siapa sangka bahwa game yang sukses setelah versi 1.0 dirilis akan dapatkan sekuelnya?


Tepat sekali, saat pembukaan Gamescom 2019 berlangsung, Geoff Keighley mengatakan bahwa Kerbal Space Program 2 akhirnya menjadi kenyataan. Game buatan Space Theory dan publisher Private Division ini akan dirilis tahun 2020 nanti untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Jika kamu melihat presentasinya, nampaknya mereka telah mengubah tampilan visualnya menjadi lebih modern dan memanjakan mata. Pihak developer juga menjelaskan apa yang membuat game pertamanya menyenangkan dan sukses di masa lampau. Star Theory ditunjuk untuk menjadi developer utama game ini, sementara developer game pertamanya, Squad akan membantu pengembangannya sebagai tim support.