Keren! Gamer ini Buat Ulang Seluruh Bangunan ‘Teyvat’ Genshin Impact di Minecraft

Keren! Gamer ini Buat Ulang Seluruh Bangunan 'Teyvat' Genshin Impact di Minecraft

Salah satu gamer pecinta game Genshin Impact, membagikan sebuah postingan cuplikan video yang sangat mengagumkan di Reddit. Postingan tersebut berupa sebuah projek besar, dimana dia membuat ulang struktur bangunan dari dunia fantasy Genshin Impact (Teyvat), di game Minecraft.

Ada 3 daerah di Teyvat yang dia buat ulang, yaitu Liyue, Inazuma, dan Monstadt. Ketiga daerah tersebut, miliki bangunan raksasa yang menjadi ikon-nya di Genshin Impact.

H4xolotl, tunjukkan bahwa dirinya mampu untuk membuat hampir seluruh daerah Genshin Impact tersebut di game Minecraft. Minecraft memang terkenal dengan game Sandbox yang memberikan kebebasan kepada para pemainnya. Mereka dapat berpetualangan, membuat sebuah bangunan, atau membuat rumah untuk mereka tinggali bersama teman.

Dengan kebebasan tersebut, maka tak hayal kalau kita juga bisa membuat ulang seluruh bangunan dari game manapun ke dalam Minecraft. Hal tersebut jugalah yang ditunjukkan oleh H4xolotl dengan membawa Teyvat ke dalam game Minecraft.

Tidak hanya itu, dalam cuplikan video yang dibagikan gamer tersebut juga, kita bisa melihat seluruh struktur bangunan digabungkan dalam sebuah video dengan soundtrack khas Genshin Impact. Membuat kita dapat merasakan hidupnya arsitektur tersebut dan melihat dalam seluruh sudut pandang yang menakjubkan.

Berapa Jam Waktu yang Dihabiskan?

Kita bahkan tidak akan tahu berapa jam mereka menghabiskan waktu di game Minecraft untuk mewujudkan dunia Teyvat mereka sendiri. Dalam video tersebut kita bisa merasakan kerja keras yang sangat tinggi bukan?

Hingga artikel ini dibuat, postingan tersebut telah menerima lebih dari 6.000 Upvote dari para komunitas Minecraft di Reddit. Hal tersebut mungkin cukup untuk membuat para pembuat video tersebut merasa senang atas penghargaan dan antusias yang besar bagi karya mereka.

Nah, itulah berita seputar Gamer yang buat ulang seluruh bangunan Genshin Impact di Minecraft. Setelah melihat cuplikan video tersebut, berapa jam kira – kira waktu yang mereka habiskan untuk membuat seluruh hal tersebut brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Genshin Impact atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version