Keren Sekaligus Kocak, Fans Buat Trailer Parody Gabungkan Detective Pikachu & True Detective!

in

Pokemon memanglah sebuah franchise yang punya tempat tersendiri di hati para gamer, franchise tersebut tentunya telah menemani sebagian masa kecil kalian sejak era Gameboy silam. Tak dapat dipungkiri pula bahwa franchise tersebut semakin tumbuh besar dari waktu ke waktu, mulai dari mendapatkan adaptasi anime, hingga mendapatkan banyak game terbaru melalui berbagai platform di eranya.

Kabar baiknya lagi, akhirnya untuk pertama kali, Pokemon akan mendapatkan adaptasi versi live actionnya yang akan dibintangi oleh Ryan Reynolds. Tentunya hal tersebut sangat diantisipasi oleh para fans, salah satunya adalah tim YouTuber Sam & Bill Comedy, mereka bahkan tak ragu untuk meracik sebuah trailer yang memparodikan film Detective Pikachu.



Melalui trailer berjudul “True Detective Pikachu”, mereka coba menggabungkan konsep serius ala serial TV True Detective dengan tema Pokemon. Dimana Pikachu tampil layaknya sosok detektif Rustin Cohle yang diperankan oleh Matthew McConaughey dalam True Detective. Tentunya hal tersebut terlihat keren, namun disatu sisi terlihat menggelikan sekaligus  mengocok perut.

Film Detective Pikachu sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 10 Mei 2019 mendatang.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: [email protected]

Ernard Anky

Written by Ernard Anky