Kerja Sama dengan Universitas Shanghai, miHoYo Mengeksplore Implementasi Chip di Otak Manusia

Qweqweq

Genshin Impact menjadi salah satu game populer yang memiliki jutaan pemain tiap harinya. Tak mengherankan, game Open world ini menghadirkan aksi karakter anime di dunianya juga menghadirkan kumpulan gerakan serta skill keren yang bisa membuatmu ternganga. Namun, tidak terlarut oleh kesuksesannya, miHoYo malah tengah mempersiapkan beragam rencana baru yang mungkin akan mengejutkan para pemainnya kelak.

Baru – baru ini diketahui ramai perbincangan di twitter oleh cuitan Daniel Ahmad/seorang analisis game yang cukup terpercaya, bahwa miHoYo tengah bekerjasama dengan Universitas Shanghai Jiaotong untuk mendirikan Laboratorium bersama.


Keduanya bekerjasama untuk projek penerapan chip atau teknologi di otak manusia, Walaupun sekarang ini mereka masih berfokus pada chip antidepresant/neuromodulation theraphy. Namun, mengingat bahwa miHoYo pernah mengumumkan bahwa mereka ingin membuat Virtual World kedepannya. Hal ini mungkin menjadi langkah awal dari projek besar tersebut.

Jika kalian ketinggalan berita, sebelumnya pada konferensi video online, Cai Haoyu yang merupakan pemilik dari miHoYo mengatakan bahwa Genshin Impact sendiri hanyalah sebuah prototipe untuk projek besar yang direncanakan oleh perusahaannya kedepannya. miHoYo sendiri mengatakan bahwa setiap 3-4 tahun kedepannya, mereka akan meluncurkan sebuah produk game baru yang merupakan terusan dari produk sebelumnya.

Nah, bagaimana menurt kalian brott terkait dengan langkah awal yang dibuat oleh miHoYo ini, apakah kita akan mendapatkan dunia virtual seperti SAO ataupun Log Horizon dalam beberapa tahun mendatang?


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!
Exit mobile version