Kerjasama Cyberpunk 2077 Bersama Razer Hadirkan Mouse Gaming Kuning

in ,
Cyberpunk 2077 Razer Viper 2
Sangat kuning.

Kerjasama antara developer video game dengan manufaktur hardware merupakan sesuatu yang lumrah terjadi. Umumnya mereka menghasilkan hardware edisi khusus yang tak boleh dilewatkan oleh fans setianya. Namun dari segi bisnis, terdapat berbagai macam cara dari kerjasama tersebut, mulai dari menjualnya secara terbatas maupun membagikannya secara gratis. Sebuah hal yang juga dilakukan oleh Cyberpunk 2077.

Setelah melakukan kerjasama dengan NVIDIA untuk hadirkan RTX 2080Ti edisi Cyberpunk 2077 dan dibagikan gratis untuk fansnya yang beruntung. CD Projekt RED kembali jalin kerjasama dengan manufaktur hardware lain. Mulai dari SteelSeries yang hadirkan headset spesial gamenya, hingga yang paling baru yakni Razer.

CD Projekt RED mengumumkan kerjsamanya dengan manufaktur aksesoris PC gaming asal Singapura, Razer. Kerjasama mereka berdua hadirkan mouse Razer Viper Ultimate edisi Cyberpunk 2077. Mouse serba kuning tersebut akan dibanderol seharga $159.99 dan akan dirilis pada bulan November 2020.

Sama seperti versi biasanya, mouse wireless edisi Cyberpunk 2077 tersebut akan memiliki fitur yang tak ada bedanya sama sekali. Ia masih miliki koneksi yang kuat dan presisi yang maksimal untuk player yang hobi memainkan game shooter. Mouse tersebut juga hadir dengan charging dock dengan desain yang sama.

Cyberpunk 2077 sendiri akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya rencananya akan dirilis pada tanggal 19 November 2020. CD Projekt RED juga janjikan upgrade gamenya untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X gratis.


Baca lebih lanjut tentang Cyberpunk 2077, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at author@gamebrott.com