Kerjasama dengan NFL, 2K Games Akan Kembali Hidupkan Seri Game NFL Miliknya!

in

2K Games memang merupakan salah satu pengembang game populer untuk kalangan gamers, dimana mereka berhasil merilis banyak nama-nama game yang berhasil mendulang kesuksesan seperti Mafia Series, juga beberapa game olahraga seperti NBA 2K dan WWE 2K.

Terlepas dari hal tersebut, ada kabar baru mengenai 2K Games, dimana mereka baru saja mengumumkan kerjasama dengan NFL (National Football League) sebuah asosiasi olahraga American Football, untuk membuat lanjutan dari seri game NFL 2K yang terhenti cukup lama, dimana rilisan terakhir game NFL ciptaan 2K dirilis sekitar tahun 2004 lalu dengan game NFL 2K5.

Dikonfirmasi langsung lewat situs resmi NFL, bahwa kerjasama ini memang benar adanya. Dikutip dari situs tersebut, David Ismailer menjelaskan, “NFL merupakan sebuah salah satu olahraga terkenal di dunia yang terkenal telah menghadirkan banyak hiburan untuk para penggemarnya. Kami sangat bahagia untuk kembali melakukan kerjasama ini.” Ungkap Presiden dari 2K Games tersebut.

NFL 2K5, Rilisan Seri NFL Terakhir dari 2K.

Dalam waktu dekat, 2K Games akan segera merilis detail lebih lanjut untuk projek baru mereka ini. 2K Games juga telah mengkonfirmasi bahwa game tersebut, saat ini sudah sedang tahap pengerjaan dan akan mulai diperlihatkan pada tahun 2021 nanti.

2K Games memiliki game olahraga lainnya yang tak kalah seru seperti NBA 2K, dan WWE 2K yang bisa dimainkan lewat berbagai platform seperti PC, Playstation 4, dan Xbox One. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamespot

Avatar

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.