Kolaborasi MyRepublic dengan Sony Indonesia Berkomitmen Maksimalkan Pengalaman Bermain Video Game di Tanah Air

MyRepublic x PlayStation Banner

Tidak bisa dipungkiri bahwa koneksi internet yang kencang dan stabil sudah menjadi satu kebutuhan penting bagi masyarakat zaman now. Mulai keperluan pekerjaan sehari-hari, hingga sarana hiburan seperti bermain video game misalnya.

MyRepublic sebagai salah satu penyedia koneksi internet ultra-cepat yang menggunakan teknologi FTTH (Fiber to the Home), baru-baru ini resmi melakukan kerjasama dengan PT Sony Indonesia dalam menghadirkan berbagai produk dan layanan yang dapat memaksimalkan pengalaman bermain video game di tanah air.

Melalui media gathering yang bertajuk #TakeControl with MyRepublic x PlayStation, kolaborasi ini menghadirkan rangkaian paket bundling internet dan konsol PlayStation 4 yang sudah dilengkapi dengan membership Playstation Plus selama 1 tahun. Ada tiga paket yang bisa dipilih sebagai berikut:

Pelanggan yang membeli paket-paket tersebut juga mendapatkan bonus membership Playstation Plus selama 1 tahun senilai Rp. 559,000,-, ditambah dengan voucher game PUBG senilai Rp. 390,000,-. Untuk 50 pelanggan pertama di Agustus dan September 2019 akan mendapatkan gratis upgrade konsol Playstation Slim 1TB ke Playstation Pro 1TB senilai Rp. 6,999,0000,-. Untuk 50 pelanggan pertama di Oktober dan November 2019 akan mendapatkan bonus extra Dual Shock Playstation senilai Rp. 750,000,-

via DailySocial.id

Menurut Handhianto Suryo Kentjono, CEO MyRepublic Indonesia, peluncuran produk ini merupakan salah satu komitmen MyRepublic untuk mendukung perkembangan eSport di Indonesia. “MyRepublic mengerti bahwa pengalaman gaming yang maksimal perlu didukung dengan koneksi internet yang bukan hanya cepat, tapi juga stabil, dan kami percaya bahwa MyRepublic bisa memenuhi kebutuhan tersebut. Ke depannya MyRepublic akan meluncurkan lebih banyak produk maupun melakukan berbagai inovasi untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan kami”.

“Atas nama Divisi PlayStation SONY Indonesia, kami senang bisa berkolaborasi dengan MyRepublic melalui bundling fibre broadband dan konsol PS4. PlayStation terus memperluas layanan jaringan dan konten untuk menyediakan tempat terbaik untuk bermain game dan kami percaya bahwa pengguna PlayStation 4 memerlukan koneksi internet yang cepat dan stabil seperti yang disediakan oleh MyRepublic untuk mendukung kebutuhan gaming mereka, baik untuk gaming secara multiplayer, mengunduh game/patch/update terbaru, maupun untuk streaming konten dari aplikasi non-gaming di PS4,” ujar Teoh Wah Keong, Head of PlayStation, Sony Indonesia.

via DailySocial.id

Sebagai informasi, penawaran bundle sekaligus layanan MyRepublic sendiri baru tersedia di Jakarta sekitarnya, namun akan segera menyusul ke kota-kota lain di waktu mendatang.

[Press Release]


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Sony atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Featured image via Play Verse

Exit mobile version