Behind The Sims Summit — Kerja Sama The Sims 4 x OverWolf Ciptakan ‘Rumah’ untuk Para Modder

kerjasama the sims 4 x overwolf

Sumber: Sims Community

Era baru untuk Mod The Sims 4 telah dimulai. Livestream Behind The Sims Summit kemarin umumkan banyak hal yang cukup mencengangkan para simmer khususnya kehadiran Project Rene sebagai serial ke-5 dari judul besar The Sims.

Kerjasama The Sims 4 x Overwolf dalam ciptakan ‘rumah’ bagi para modder juga diumumkan dalam livestream tersebut. Kerjasama ini memiliki beberapa tujuan yang tentunya sangat menguntungkan.

The Sims 4 x OverWolf Kerja Sama Ciptakan Rumah untuk Para Modder

Kolaborasi The Sims 4 dan Overwolf agar bisa download mod terpercaya

Lyndsay Pearson, selaku Vice President of Franchise Creative The Sims atau yang biasa dikenal dengan SimGuruLyndsay, ungkapkan bahwa The Sims 4 bekerja sama dengan Overwolf! Dalam kolaborasi ini, Simmer juga dapat menggunakan platform CurseForge untuk membagikan mod serta CC yang berkualitas dan terpercaya.

Sebelum saya masuk ke bagian manfaat kerja sama ini, ada baiknya kita kenalan dulu dengan Overwolf dan CurseForge itu sendiri.

OverWolf, untuk gamer dari gamer. Merupakan software platform yang dirancang untuk membantu developer menciptakan, membagikan, bahkan memonetize mods. Dengan kerjasama The Sims 4 x OverWolf ini, diharapkan dapat memberikan pengalaman bermain yang lebih unik kepada para pemain.

Sama seperti OverWolf, CurseForge adalah website gaming dimana kamu bisa download mod game dan add-ons untuk beberapa game seperti World of Warcraft, MineCraft, StarCraft II, dan kini The Sims 4.

Artinya, Tim The Sims sangat mendukung kehadiran modder dan content creator lainnya dan menciptakan rumah bagi mereka untuk terus menciptakan karya yang dapat memperluas gameplay The Sims 4 bagi para simmer.

Apa Artinya Kerja Sama Ini Bagi Para Pemain?

Apa artinya kerja sama ini bagi para pemain?

Ini adalah pertama kalinya sebuah game dalam franchise The Sims memiliki platform khusus, aman, dan terpercaya untuk mendapatkan mod dan CC. Selain untuk mengapresiasi banyak content creator berbakat di komunitas The Sims, kerja sama ini juga digambarkan sebagai pengalaman tambahan.

Jadi, kalian sudah bisa mencari, menambah, membuang, bahkan update otomatis mod yang diinginkan dengan cara mengaksesnya di client CurseForge. Dengan mendownload mod dari platform ini, pemain bisa mendapatkan:

Untuk para creator, kerja sama ini bisa menjadi platform mereka untuk membagikan konten dan tentu saja pemasukan untuk menghargai jasanya. Namun, belum diketahui kapan tanggal pasti kerja sama The Sims 4 x OverWolf ini akan direalisasikan.

Jadi, nantikan terus kabar terbarunya hanya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version