Kesal Karena Lag, Gamer Ini Banting Controller Mahal Hingga Rusak Saat Streaming

gow

Gears of War 4 sudah dirilis beberapa hari yang lalu dan mendapatkan review yang sangat baik sejauh ini. Namun dengan kritik positif ini tak berarti game ini tidak dipenuhi dengan masalah sendiri. Untuk saat ini, banyak pemain melaporkan sering lagging saat bermain dan masalah teknis lainnya pada multiplayer, sangking parahnya thread official untuk masalah ini telah dibalas hingga 41 halaman.

Kalian tahu betapa kesalnya gamer jika mengalami dengan yang namanya lag. Tak jarang gamer mengeluarkan kata kasar, memukul-mukul keyboard atau bahkan membanting controllernya karena kesal. Bicara soal membanting controller, inilah yang dilakukan oleh GoldGlove, seorang streamer Twitch yang kini fokus melakukan stream untuk game terbaru Gears of War ini.

Seperti yang kamu bisa lihat di klip dibawah, GoldGlove mencoba untuk membunuh musuh didepannya dengan shotgun namun tak kunjung mati, yang ada malah dirinya yang mati. Karena merasa kesal, dia beranjak dari kursinya dan membanting controller dan headset-nya dan dengan keras hingga membuat koneksi antara controller dan console terputus, kemudian menjauh dari kamera.

Hal yang menyedihkan dari video ini adalah tampaknya GoldGlove baru saja membanting Elite Xbox Controller edisi Gears of War yang harganya $200 atau sekitar Rp2.6 juta.

Exit mobile version