6 Kesalahan Pemain Cyno Genshin Impact yang Harus Dihindari

6 Kesalahan Cyno Genshin Impact yang Harus Dihindari Pemain

6 Kesalahan Cyno Genshin Impact yang Harus Dihindari Pemain

Kesalahan Pemain Cyno – Genshin Impact Cyno mendapatkan banner rerun pertamanya di update versi 3.5 phase 1. Ia juga ditemani dengan Dehya yang akhirnya debut di banner wish bersama dengan tiga karakter bintang 4 lainnya.

Dia merupakan Mahamatra yang sudah beberapa kali muncul di manga Genshin Impact. Dia juga muncul di video Teyvat Chapter Storyline Preview: Travail. Dan benar saja, ia memainkan peranan penting dalam arc Sumeru.

Kesalahan Cyno Genshin Impact yang Harus Dihindari

Hal yang tidak boleh dilakukan ketika memainkan Cyno

Siapa itu Cyno Genshin Impact? Dia adalah Mahamatra yang memimpin seluruh Matra dan sangat menakutkan bagi kebanyakan peneliti Sumeru Akademiya. Di balik perawakannya yang garang, sesungguhnya ia menyimpan sifat jenaka yang setara bapak-bapak.

Namun, di balik itu semua, ia memang sangat berkompeten sebagai Mahamatra. Gameplay wise, ia dikategorikan sebagai DPS dengan elemen Electro serta senjata Polearm. Tidak sedikit pemain menyebutnya sebagai “versi Electro Xiao“.

Di bawah ini adalah beberapa kesalahan yang dilakukan pemain dalam memainkan karakter Lord Maharaja Seno Marseno:

1. Tidak Meningkatkan Normal Attack

Jangan lupa naikkan talent Normal Attack

Kesalahan pemain Cyno Genshin Impact yang pertama adalah tidak meningkatkan talent Normal Attack dan karena terlalu fokus pada peningkatan talent Elemental Burst. Hal ini karena Elemental Burst-nya dapat melipatgandakan Normal Attack-nya.

Jadi, ada baiknya pemain juga tidak lupa untuk menaikkan talent Normal Attack-nya, ya!

2. Salah Menggunakan Set Artifact

Pakai Set yang Tepat

Karena Elemental Burst sang Mahamatra dianggap Normal Attack DMG, set artifact seperti 4-piece Emblem of Severed Fate menjadi tidak berguna untuknya. Di sisi lain, artifact Cyno Genshin Impact yang bisa meningkatkan DMG Normal Attacknya jauh lebih berguna.

Dari sekian banyak set artifact Genshin Impact, 4-piece Thundering Fury menjadi set favorit. Meskipun DMG boost dari 4-piece set ini cukup mengecewakan, namun pemain bisa spam skill Cyno benar-benar menutupi kekurangan set Thundering Fury.

Ada juga pilihan artifact lain seperti Thundersoother, Gladiator’s Finale, dan Gilded Dreams.

3. Meremehkan Boost Normal Attack

Boost Normal Attack

Kesalahan pemain selanjutnya adalah meremehkan boost Normal Attack. Karena serangan Sang Mahamatra di Burst-nya dianggap sebagai Normal Attack, ada banyak cara lain bagi pemain untuk meningkatkan damage-nya selain dari set artifact. Sebagai contoh, pemain bisa mengajak karakter yang bisa meningkatkan Normal Attack DMG seperti Yun Jin, Candace, atau Thoma.

Dari tiga karakter tersebut, Yun Jin bisa menjadi pilihan terbaik untuknya. Tidak hanya karena dia bisa meningkatkan bonus Normal Attack DMG dan meningkatkan Normal Attack DPS Cyno, Yun Jin juga bisa meningkatkan Geo Resonance dengan cara membawa satu karakter Geo lagi seperti Zhongli.

Geo Resonance di Genshin Impact dapat meningkatkan DMG sebanyak 15% untuk karakter yang dilindungi shield. Jadi, Yun Jin bisa meningkatkan DMG Cyno dan Zhongli bisa berikan shield agar Lord Seno tidak mental-mental.

4. Tidak Membawa Shielder

Usahakan bawa shielder

Sama seperti Raiden Shogun, Cyno akan mendapatkan resistance ketika memasuki state Burst-nya. Namun, tidak seperti Raiden, ia tetap harus ada berada on-field selama kurang lebih 18 detik. Karena ini, pemain gampang lupa hit yang didapat Mahamatra dan pada akhirnya menyebabkan kekalahan.

Karena hal ini, pemain harus membawa healer atau shielder dalam komposisi tim Cyno khususnya karakter yang tidak menahan dirinya di satu area dan bisa melindunginya selama durasi tersebut. Contoh karakter yang cocok adalah Dori, Zhongli, Kuki Shinobu, Barbara, Beidou, atau Qiqi.

5. Lupa Membawa Baterai

Jangan lupa bawa baterai!

Sama seperti Xiao, Cyno akan sangat menyakitkan jika menggunakan Elemental Burst sehingga dia benar-benar membutuhkan baterai. Untuknya, karakter yang bisa menjadi baterainya adalah Dori. Karakter ini bisa menjadi healer dan baterai yang sangat berguna.

Jika pemain tidak mau membawa baterai, maka ada baiknya membekali Mahamatra ini dengan Enegry Recharge yang tinggi. Bisa didapat dari set artifact atau polearm seperti Skyward Spine.

6. Meremehkan Elemental Skill

Jangan lupa dipakai Elemental Skill-nya

Karena cooldown Elemental Skill Cyno rendah, pemain juga seharusnya tidak lupa untuk tetap menggunakan skill ini meskipun dia sedang dalam state ulti-nya. Di luar dari Burst-nya, Cyno butuh sekitar 7 detik untuk mengaktifkan kembali skillnya, dan selama dalam state ulti, Cyno bisa spam sekitar setiap 3 detik.

Timing ini juga bisa dikurangi jika pemain mengenakan 4-piece Thundering Fury, sehingga tidak heran kenapa kebanyakan pemain suka mengenakan set ini di Genshin Impact. Cyno juga bisa menggandakan Elemental Skill ini dalam keadaan Burst state-nya sehingga sangat efisien.

Itulah 6 kesalahan pemain Cyno Genshin Impact yang harus dihindari. Apakah kalian memiliki kesalahan yang lain yang harus dihindari, brott? Bagikan di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version