Kesalahan Sistem, Tiket Pre-Sale Spider-Man: No Way Home Dikembalikan

Tix Id Spiderman No Way Home

Mengamankan kursi untuk dapat menonton film favorit agaknya merupakan hal yang sama sekali bukan hal sepele. Banyak sekali fans di luar sana, khususnya di Indonesia, rela berebut sampai tengah malam untuk mengamankan kursi bioskop. Sayangnya, baru-baru ini sebuah aplikasi pembelian tiket bioskop, mengalami kesalahan sistem yang membuat tiket pre-sale Spider-Man: No Way Home dikembalikan.

Kembalikan Dana Sepihak

Sebagai salah satu film yang ditunggu-tunggu, Spider-Man: No Way Home ternyata berhasil mendongkrak penjualan tiket yang dapat dibeli melalui aplikasi.

Ada banyak sekali kemudahan bila kita membeli tiket pre-sale untuk dapat menonton film satu ini. Sayangnya, salah satu penyedia aplikasi, TIX ID, berulah dengan mengembalikan tiket pre-sale film ini.

Dalam cuitannya, TIX ID memohon maaf kepada para pembeli yang berhasil mengamankan kursi untuk dapat menonton film yang dibintangi Tom Holland tersebut. Pihak TIX ID menyatakan bahwa mereka mengalami kesalahan sistem, membuat mereka terpaksa melakukan refund untuk tiket yang telah dipesan sebelumnya.

Tentu hal ini tak membuat satu dua orang merasa kecewa. Kesalahan sistem dari TIX ID ini bahkan berhasil menjadi trending topic di burung biru. Tak sedikit warganet yang melemparkan kekesalannya dengan membalas cuitan pihak TIX ID.

“Terus itu tiket bakal balik ke tangan kita apa kagak? Kalo klarifikasi yang jelas dong anjiiing,” cuit @620691.

“Saya gak butuh minta maafnya. Saya butuh bangku saya balik!!,” cuit @tchalmatea.

“Balikin dong tiketnya min! I cancelled an appointment just for this. Bahkan gak dikasih solusi sama sekali loh,” cuit @leasalterego.

Untuk kalian ketahui, penjualan tiket pre-sale film yang memang sedang hype ini telah dibuka per 10 Desember 2021.

Tentu hal ini sangat berdampak kepada sang penyedia aplikasi karena memberikan pelayanan buruk dan tidak profesional. Selain itu, kesalahan sistem ini pun berhasil mengobarkan api kekesalan warganet yang merasa rugi telah ‘berperang’ mendapatkan tiket pre-sale tersebut di aplikasi TIX ID.

Meski berdalih dengan ‘kesalahan sistem’ namun seharusnya pihak TIX ID memberikan solusi yang lebih nyata selain melakukan refund secara sepihak.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version