Kesehatan Memburuk, Vtuber Houshou Marine Putuskan Rehat Sejenak

Houshou Marine Engas

Walau dikenal sebagai salah satu Vtuber yang gampang engas, Houshou Marine juga digemari oleh para fans berkat semangat serta energi positif yang selalu ia tebarkan di berbagai stream-nya. Namun sayang, untuk beberapa waktu ke depan fans tidak akan bisa menyaksikan konten-konten kocak dari sang bajak laut tersebut.

Pada sebuah stream yang ia gelar selama 15 menit baru-baru ini, Marine mengumumkan bahwa kesehatannya sedang memburuk. Secara spesifik, ia menjelaskan bahwa pita suaranya membengkak dan memutuskan bahwa ia akan rehat sejenak untuk beberapa waktu ke depan.

Pada beberapa waktu yang lalu, Marine sendiri sempat menceritakan bahwa kemunculan benjolan di pita suaranya tidak terlalu mengganggu dan membaik dalam beberapa hari. Mendengar kondisi pita suaranya yang kini memburuk, manajemen Hololive memutuskan untuk tidak memperbolehkan Marine untuk melakukan aktivitas stream.

Namun fans tidak perlu terlalu khawatir, Marine menjelaskan bahwa benjolan di pita suaranya masih terbilang kecil dan tidak perlu dioperasi. Walau demikian, dokter yang memeriksa Marine akan memberikan obat-obatan dan mereferensikan dokter spesialis pita suara untuk diperiksa lebih mendalam.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hal ini juga Marine umumkan lewat Twitter, dimana ia akan memberikan update terkait kesehatan pita suaranya setiap hari bagi para fans. Marine juga mengungkapkan bahwa konten perayaan ulang tahun dan 2nd Anniversary telah direkam, dan berharap fans dapat menantikannya.

Fans yang rajin menonton stream dari sang bajak laut hormny satu ini tentu paham akan kelakukannya yang bisa dibilang hiperaktif dan sangat lantang dalam mengutarakan pikirannya, ketika serius maupun bercanda. Sehingga agaknya tidak terlalu mengejutkan ketika pita suara pelantun lagu Ahoy!! tersebut kelelahan mengikuti energi dan semangat Marine.

Lekas sembuh Senchou!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Vtuber atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version