Keseluruhan Seri Game The Witcher Pecahkan Rekor Penjualan Baru

the witcher 3 wild hunt gameplay

The Witcher memang menjadi salah satu game populer yang banyak dimainkan oleh gamers penggemar game berjenis RPG, khususnya The Witcher 3 dimana game tersebut berhasil menjadi game tersukses dari seri game The Witcher yang dikembangkan oleh CD Projekt Red. Terbaru, The Witcher baru saja memecahkan rekor untuk angka penjualan gamenya.

Dilansir dari akun Twitter resminya, The Witcher mengkonfirmasi bahwa mereka telah memecahkan rekor baru dengan berhasil menjual seri game The Witcher hingga 50 juta unit, dengan The Witcher 3 berhasil menjadi penyumbang tertinggi di angka 28 juta unit. Bahkan sebelum The Witcher 3 dirilis pada tahun 2013 lalu, keseluruhan seri game The Witcher telah menjual sebanyak 5 juta unit, hal tersebut dikutip berdasarkan cuitan dari seorang game analyst terkenal Daniel Ahmad.

Ini merupakan capaian yang fantastis bagi CD Projekt Red dan tidak menutup kemungkinan rekor tersebut akan kembali dipecahkan dalam waktu dekat, mereka bahkan berhasil menggeser Ubisoft dari posisi pertama sebagai pengembang game terbesar di Eropa.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Terlepas dari hal tersebut, CD Projekt Red akan merilis game kembangan terbarunya yaitu Cyberpunk 2077 pada September mendatang, para penggemar berekspetasi kesuksesan yang dialami oleh The Witcher 3 akan diikuti oleh Cyberpunk 2077 nantinya.


Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Exit mobile version