Keseruan Pubstomp Final Boston Major dari Dagelan

20161210 193511

Pubstomp Final Boston Major kali ini adalah Pubstomp ke-4 yang diselenggarakan oleh Dagelan dan dibantu oleh sponsor-sponsor yang lainnya seperti Asus, Republic of Gamers, Intel dan Unipin yang punya tujuan buat memberi wadah kepada para penikmat E-Sport DOTA2 di Indonesia yang jumlahnya bisa dibilang sangat banyak. Kali ini bertempat di What’s Up Cafe di Kebon Jeruk, Jakarta Barat Pubstomp Dagelan ini sudah ramai sejak jam 7.30 malam kemarin padahal laga semifinal pertama dimulai masih pada 10.00 malam.

Dengan harga tiket masuk sebesar Rp. 25,000 kita akan mendapatkan sebuah pin, voucher Unipin sebesar RP 20.000, dan sebuah buku “Asus Product Guide” tak lupa sebuah tiket masuk yang bisa ditukarkan dengan minum dengan total harga Rp. 25,000 yang bisa dipakai di What’s Up Cafe.

Buat kalian yang masih nunggu pertandingan, disana juga disediakan beberapa laptop Asus ROG yang bisa kalian mainin selama event! Ada game GTA 5 dan The Witcher 3 yang kalian bisa cobain sambil ngobrol-ngobrol sama temen kalian juga selama event. Cocok banget buat kalian yang penasaran laptop gaming itu kayak gimana sih kalau dipakai buat main game-game yang cukup berat.

Seru banget kan ? Makanya jangan sampai keletawan Event Pubstomp selanjutnya dari Dagelan ya! Keseruannya gada duanya deh dibanding kalian nonton sendirian doang!

 

Exit mobile version