Kesuksesan Elden Ring Membuat Staf Developer Game Lain Merasa Salty

Kesuksesan Elden Ring

Dalam seminggu terakhir ini, para gamer tidak ada hentinya membahas topik game terbaru berjudul Elden Ring yang mendapatkan banyak tanggapan positif dari gamer dan juga reviewer. Namun ternyata ada beberapa staf developer game lain merasa salty melihat kesuksesan Elden Ring.

Game Elden Ring Sukses, Beberapa Staf Developer Game Lain Salty

Informasi ini sedang heboh diperbincangkan oleh gamer di sosial media Twitter. Itu karena mereka menemukan sebuah tweet dari staf developer game lain (yang tidak bisa saya sebutkan namanya) sedang membahas kesuksesan game Elden Ring.

Namun, bukannya memberikan ucapan selamat kepada developer FromSoftware, mereka justru menunjukkan rasa kurang senang bahwa game seperti Elden Ring mendapatkan banyak pujian dan juga skor review dengan nilai tinggi di Metacritic. Pada saat artikel ini ditulis (7/3), tweet bersangkutan telah tidak ada beserta akun pemiliknya juga telah dikunci dari publik.

Kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

“Fakta bahwa Elden Ring mendapat skor 97 di Metacritc membuktikan bahwa reviewer tidak peduli mengenai UX (User Experience) di game. Hidupku penuh dengan kebohongan.”
“Ataupun grafis PC, stabilitas & performanya.”
“Ataupun desain questnya.”

Untuk perlu kalian ketahui UX atau User Experience adalah istilah terhadap sebuah produk memberikan pengalaman dan juga berinteraksi terhadap produk tersebut. Dalam hal ini produk tersebut adalah game yang dibuat oleh developer game. Para developer memberikan pengalaman lebih pada game buatan mereka dengan berbagai macam konten. Fitur-fitur UX pada game biasanya seperti fitur menu upgrade, gameplay dan lainnya yang dapat membantu pemain.

Reaksi Negatif dari Gamer

Kesuksesan Elden Ring Membuat Staf Developer Game Lain Merasa Salty 4

Ternyata tweet curhatan staf developer di atas diketahui oleh gamer di Twitter. Mereka beramai-ramai memberikan reaksi negatif kepada para staf developer game tersebut. Banyak yang mengatakan bahwa game buatan mereka sendiri sebenarnya biasa-biasa saja dan tidak sebanding jika dibandingkan dengan Elden Ring. Game buatan mereka disebut-sebut selalu menghadirkan fitur permainan begitu-begitu saja dan juga sama dengan game lain yang telah ada bahkan minim peningkatan.

Player Elden Ring Ini Naikkan Level hingga Level 93 Sebelum Lawan Bos Pertama Margit

Kesuksesan Elden Ring Membuat Staf Developer Game Lain Merasa Salty 5

Berbicara mengenai game terbaru buatan FromSoftware, seorang Player menaikkan level karakternya hingga level 93 bahkan sebelum menghadapi bos pertama dalam game, yaitu Margit The Fell Omen’s. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott terbaru di sini.

Itulah informasi mengenai staf developer game lain merasa salty terhadap kesuksesan Elden Ring dalam beberapa waktu terakhir. Apakah dengan hadirnya game ini dapat menjadi inspirasi serta merubah kebiasaan developer membuat game yang lebih baik dan berbeda dari sebelumnya?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version