Ketagihan Rule Of Survival Bocah “Zombie” Ini Bisa Main 2 Hari Tanpa Henti

bocah gila e1550898415830

Sejatinya game adalah sebuah media untuk menghibur diri dan menghilangkan penat akibat aktivitas sehari-hari yang biasa kita lakukan, namun apa yang terjadi pada bocah ini sungguhlah berbeda, dia adalah bocah yang berasal dari negara Filiphina yang bernama Carlito. Dia adalah seorang bocah berusia 13 tahun yang kecanduan oleh game battle royale buatan Netease yaitu Rule of Survival, bahkan dari informasi yang kami dapatkan dia bisa bermain selama 48 jam nonstop dan tidak menghilangkan fokusnya dari layar monitor sedetikpun.

Menurut informasi yang kami dapatkan dari Daily Mail bahwa kebiasan bermain hingga 48 jam bocah “zombie” berusia 13 tahun ini sudah sejak 2 tahun lalu saat dia mulai mengenal game tersebut. Bahkan mirisnya lagi dia sering ketahuan tidak mengisi perutnya karena sangat fokus dan tidak mau ngalihkan pandangan dari game tersebut.

Oleh karena kebiasaanya tersebut, ibunya yang bernama Lilybeth Marvel pun sering menyusul Carlito ke warnet hanya untuk membawakan sang anak makanan, serta menyuapinya. Dia juga bertanya kepada anak apakah dia ingin meminum vitamin yang telah dikirim neneknya karena dia khawatir jika si anak tersebut kekurangan gizi.

Sebenarnya menurut sang ibu, dia sudah sering kali memarahi anaknya tersebut namun yang terjadi malah sebaliknya, dia tidak menggubris kebiasaanya dan malah semakin menjadi. Oleh karena itulah akhirnya sampai sekarang orang tua dari anak tersebut masih bingung dan berusaha mencari cara bagaimana menyembuhkanya.

Kebiasaanya tersebut juga berdampak pada progam pendidikanya karena sering bermain di warnet dan tidak mengenal waktu akhirnya anak ini sering sekali bolos sekolah, oleh karena itu akhirnya orang tuanya mengeluarkanya dari sekolah.

https://youtu.be/Jn2xIIKhNH8

Menjelaskan mengapa dia membawa sarapan dari rumahnya sampai ke  warnet, Ibunya berkata: Saya dulu hanya mengomel tentang game online-nya. Tapi itu tidak berhasil. Jadi saya mencoba pendekatan yang berbeda.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

“Aku mencoba membuatnya merasa bahwa apa pun yang terjadi dalam hidupnya, aku adalah ibunya yang mencintainya dan merawatnya.”

Dia mengatakan bahwa mencoba untuk melarangnya tidak berhasil dan dia akan menemukan cara untuk menyelinap pergi ke warnet.

Ibunya menambahkan: ‘Saya dan suami saya memutuskan bahwa dia harus berhenti sekolah dulu karena kecanduannya. Sekarang kami mencoba yang terbaik untuk menghadapi situasi yang masih sulit”.

Jadi gimana brott, berapa waktu yang pernah kamu habiskan dalam bermain game tanpa berhenti?

 

Sumber : Daily Mail, Viral press

 

Jangan lupa untuk membaca berita dan artikel menarik lainya dari Rizki

Exit mobile version