Ketika E-SPORTS Menjadi SPORTS Yang Sesungguhnya

E-Sports, satu kata yang cukup bikin kita para gamer merasa bangga akan adanya game online walaupun bukan salah satu player yang berjuang didalam e-sports scene. Tetapi beberapa atlit olahraga gak suka dengan istilah itu karna para pelaku e-sports tidak menggerakan hampir seluruh tubuh untuk melakukan e-sports, dan anehnya catur yang hampir sama dengan e-sports (dasarnya hanya menggunakan tangan) ditetapkan sebagai salah satu cabang olahraga.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namun dengan adanya Virtuix Omni, mungkin e-sports akan menjadi olahraga yang sesungguhnya, kita bisa menggunakan seluruh bagian tubuh untuk bermain dan bertanding satu sama lain. Mungkin untuk mayoritas gamer bakal sulit untuk main game pakai Virtuix Omni karena harus berdiri, menggunakan tenaga lebih dari biasanya, bergerak alias jalan atau lari. Dan otomatis kita harus rajin-rajin workout agar stamina kita kuat untuk main game pakai Virtuix Omni, secara pribadi gue juga mau main game pake ini secara terus menerus (i want my body back). By the way sorry malah curhat, akhir Februari kemarin Virtuix Omni baru aja mengadakan demo turnamen VR FPS yang bener-bener keren.

Exit mobile version