Ketika GTA V Bertemu Hacking Watch Dogs

GTAWD

Apa jadinya jika kamu bisa mengendalikan seluruh fasilitas di GTA V dari jarak jauh layaknya Aiden Pearce di game Watch Dogs? Tentunya akan sangat mudah sekali melepaskan diri dari kejaran polisi jika karakter GTA V memiliki kemampuan yang dimiliki Aiden Pearce. Dengan adanya kebebasan modding di versi PC-nya, hal ini diwujudkan oleh modder GTA V PC JulioNIB yang mengimplementasikan kemampuan hacking Aiden Pearce di GTA V PC. JulioNIB membuat GTA V nyaris mirip Watch Dogs dengan HUD yang sama seperti game aslinya, bahkan hingga orang-orang kota yang menelpon polisi ketika mereka merasa terancam. Dengan mod ini kamu bisa melakukan semua yang bisa dilakukan Aiden Pearce di Los Santos termasuk mematikan seluruh saluran listrik di Los Santos. Kamu bisa melihat demo modnya melalui video di bawah.

Mod GTA V ini diyakini akan terus berkembang sesuai pernyataan yang diberikan JulioNIB berikut.

“Mungkin aku akan menambahkan beberapa fitur lain seperti slow-motion, profiler, crimes, dan lain-lain pada versi selanjutnya.” – JulioNIB

Sekedar informasi, mod baju Watch Dogs yang ditampilkan di video di atas berasal dari mod lain. Kamu bisa mendownload mod GTA V Watch Dogs Hacking di situs ini.

Exit mobile version