Ketika Malaikat dan Iblis Bekerja Sama dalam Top-down Shooter God’s Trigger

Gods Trigger

Disclaimer: Game ini bukanlah permainan seperti Fight of the Gods yang sempat jadi kontroversial karena konten permainannya yang menyinggung keyakinan beragama.

God’s Trigger merupakan permainan fiksi top-down co-op shooter penuh konten kekerasan yang digarap oleh One More Level dan Techland Publishing. Game ini memiliki premis cerita yang cukup unik, yaitu malaikat bernama Harry dan iblis bernama Judy yang bekerja sama untuk menghentikan kiamat dunia.

Seperti game top-down shooter pada umumnya, kamu akan menemukan berbagai jenis persenjataan dan perlengkapan untuk menghadapi musuh-musuhmu. Namun satu hal yang menarik dari game ini adalah dirimu dan hampir semua musuhmu bisa mati dalam satu serangan saja, maka dari itu dirimu perlu bergerak dan berpikir cepat dalam situasi yang cenderung kacau balau, serta memanfaatkan kekuatan spesial yang karaktermu miliki.

Kamu bisa cek beberapa penampakan dan trailernya di bawah ini.



Walau game ini didesain untuk dimainkan secara co-op, kamu tetap dapat memainkannya secara solo. Berikut fitur utama permainan yang diambil dari halaman Steam.

Key Features:

God’s Trigger rencananya akan dirilis pada 18 April 2019 mendatang untuk platform PC, PS4 dan Xbox One. Kamu bisa cek detail ini lebih lanjut melalui halaman Steam.


Baca juga informasi menarik terkait game Indie atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version