Ketika Pembalap Esports Kalahkan Pembalap Veteran Sungguhan

Enzo Bonito

Sering bermain game PES atau FIFA, belum tentu orang tersebut akan jago bermain bola sungguhan. Sering bermain game CS:GO atau PUBG, belum tentu orang tersebut akan jago menembak sungguhan. Kamu mungkin sering mendengar kalimat-kalimat bernada demikian, namun atlit esports satu ini justru membuktikan bahwa kalimat tersebut bisa dipatahkan.

Enzo Bonito namanya, merupakan pemain esports yang berkutat dalam rana game-game balapan atau racing. Cukup sering memenangkan banyak turnamen dalam rana tersebut, belakangan diketahui bahwa dirinya ikut serta dalam sebuah gelaran Race of Champions di Mexico.

Pada gelaran tersebut, Enzo berhadapan dengan mantan pembalap F1, Lucas DiGrassi dalam sebuah balapan nonformal. Dan satu hal yang tak diduga adalah Enzo berhasil mengalahkan Lucas dengan selisih waktu sepersekian detik.

Enzo Bonito di ROC Mexico

Dilansir dari Kincir, walau memang berfokus pada dunia esport, Enzo diketahui juga terus mengasah kemampuan balapan sungguhannya dalam setahun belakangan ini. Dan Lucas yang juga masih aktif dalam balapan Formula E nampaknya juga tidak menduga bahwa seorang Enzo yang bisa dikatakan masih pemula, bisa mengalahkan dalam balapan tersebut.

Hal Enzo lakukan tersebut sedikit membuktikan bahwa apa yang dipelajari dalam sebuah video game bisa aplikasikan ke dunia nyata. Tapi ingat, yang baik-baik saja yang kamu aplikasikan dalam dunia nyata, yang buruk-buruknya kamu jadikan pelajaran untuk jadi pribadi yang lebih baik.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait eSports atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version