Ketinggalan! Clash of Clans Akan sematkan fitur Battle Pass Untuk Update Kedepannya

3

Masih ingatkah kalian dengan game Clash of Clans? Nah, game yang sukses menggebrak pasar Indonesia 4 tahun yang lalu ini akhirnya mendapatkan update besarnya. Untuk kedepannya pemain akan mendapatkan fitur baru di Clash of Clans yaitu Battle Pass Seasonal Challenge dimana pemain dapat menyelesaikan beberapa misi yang diberikan untuk mendapatkan reward yang signifikan.

Pada update Battle Pass Seasonal challenge tersebut akan ada 2 tier seperti battle pass pada umumnya, yaitu Silver yang dapat secara langsung di gunakan secara gratis, dan Gold dimana pemain harus membayar sekitar $5 setiap bulannya untuk mengaksesnya.


Akan ada 15 reward yang diberikan mulai dari Gold, Elixer, Magic items, dan Potion yang akan diberikan di Silver pass setiap bulannya. Sedangkan Gold Pass akan memberikan lebih banyak item lagi dengan variasi yang lebih berbeda seperti 20 – 30% boost building, research dan boosting dalam melatih troops. Secara keseluruhan, Member silver Clash of Clans dapat meraih 5 juta gold dan elixer serta 50k dark elixer, sedangkan member Gold Clash of Clans bisa mendapatkan hingga 25 juta gold dan elixer serta 250k dark elixer yang bisa digunakan untuk membangun dan melatih troops.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dan tidak hanya itu, Pembeli member Gold Pass Clash of clans bisa mendapatkan ekslusif season skin setiap bulannya, dan untuk bulan ini pembeli akan mendapatkan Ekslusif skin untuk karakter Barbarian king. Nah, jika kalian tertarik untuk mencoba bernostalgia dengan game ini. Maka silahkan download game tersebut di Google play ataupun iOS apple store.


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Clash of Clans, Supercell, dan artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version