Kevin “Xccurate” Susanto Akan Susul BnTeT Menuju Team TyLoo

26165585 1767729490188631 1040669529481857946 n e1516251548388

Sempat menjadi sebuah masalah kecil saat Xccurate diminta untuk menjadi Stand-in bagi Team TyLoo dalam ajang kualifikasi menuju Starladder -iLeague StarSeries Season 4 beberapa waktu yang lalu. Kehadirannya berhasil menambal posisi AWP-er dari Team TyLoo yang sudah lama kosong ditinggal pemain sebelumnya, dan bisa membawa Team TyLoo lolos kualifikasi tersebut.

Pagi ini, Fanpage Facebook dari tim Recca Esports mengumumkan bahwa kapten dari tim Recca Esports CS:GO, Kevin “Xccurate” Susanto dikabarkan telah resmi berpindah tim menuju Team TyLoo setelah 2 tahun membela Recca Esports. Hal ini memang dianggap wajar mengingat performanya di Team TyLoo kemarin sangat baik dan ia juga memiliki teman disana.

CEO Recca Esports, Suhadi “Recca” Wijaya, mengucapkan banyak berterima kasih atas seluruh kontribusi Xccurate dalam seluruh kegiatan yang ia jalani selama berada didalam Recca Esports divisi CS:GO pada Fanpage Facebook Recca Esports. Ia juga mengharapkan seluruh yang terbaik pada karirnya dan semoga kedepannya ia bisa mendapatkan pencapaian yang lebih lagi dari sekarang.

Lolos ke WESG Finals 2017 yang akan diadakan bulan Maret nanti, Xccurate tetap akan membela Recca Esports dalam turnamen tersebut. Dan itulah turnamen terakhir dari Xccurate bersama Recca Esports, yang pastinya sangat disayangkan oleh para penggemar Recca Esports CS:GO. Mengingat Xccurate memang memiliki dampak yang sangat besar pada tiap pertandingannya.


Disisi lain, Xccurate akan reuni dengan salah satu partner-nya yang sudah lebih dulu memilih untuk bermain di Team TyLoo, Hansel “BnTeT” Ferdinand. Kombinasi kedua pemain ini memang bisa dibilang sudah cukup terbukti mematikan, karena dalam setiap pertemuan mereka dalam satu tim, mereka dapat membawa tim tersebut kedalam kondisi terbaiknya.

Salah satu nama yang muncul untuk bisa menggantikan kehadiran Xccurate pada tim Recca adalah salah satu pemain lama mereka Công Anh “Crazyguy”  Ngô. Pemain Vietnam ini sempat permain bersama Recca Esports divisi CS:GO pada bulan Maret sampai Agustus 2017 yang lalu, dan memang merupakan seorang AWP-er yang merupakan posisi yang ditinggalkan oleh Xccurate

Mari kita dukung keputusan dari Kevin “Xccurate” Susanto yang akan segera bergabung resmi dengan Team TyLoo, dan dukung terus E-Sports Indonesia.

Exit mobile version