Keylocker, Game Berbasis Turn-Based Rhythm RPG Akan Hadir di PC

Game Indonesia Keylocker

Game RPG merupakan genre yang banyak digemari oleh para gamer. Selain dapat melakukan kustomisasi karakter, cerita yang disuguhkan juga tak kalah seru dan menarik. Banyak sekali ragam game ini di lini masa, dan salah satu developer indie, Moonana yang sebelumnya merilis Virgo Versus The Zodiac, mengumumkan bahwa mereka akan merilis game terbarunya berjudul Keylocker.

Penasaran dengan game Keylocker kali ini? Mari kita ulik bersama!

Kembalikan Kebebasan Berekspresi Melalui Musik di Keylocker!

Keylocker, Game Berbasis Turn-Based Rhythm RPG Akan Hadir di PC 5

Dikutip dari IGN, Keylocker menceritakan kota di mana musik dilarang keras. Di sini, para pemain akan berperan sebagai BOBO, gadis yang berprofesi sebagai penulis lagu memulai pemberontakannya melawan pemerintahan otoriter kejam dengan bantuan sang drummer Jukebot, dan Rocket demi mengembalikan kebebasan berekspresi melalui musik.

Keylocker, Game Berbasis Turn-Based Rhythm RPG Akan Hadir di PC 6

Keylocker merupakan game selanjutnya yang membawa tema Cyberpunk. Game ini juga membawa mekanisme turn-based unik yang sebelumnya telah dibawa Virgo Versus The Zodiac, di mana tetap terinspirasi dari time-button press seperti pada game Mario.

Battle yang dibawa oleh Keylocker mampu membuat para pemain melancarkan serangan gunakan musik elektrik powerful dengan rhythmstyle. Dalam battle ini, kalian bakal fokus mengadakan konser, meretas jaringan, dan lawan pihak berwenang untuk mengakhiri pemerintahan otoriter. Selain rhythm, kalian dapat melancarkan serangan atau menangkis sesuai denga taktikmu masing – masing. Tak hanya itu, para pemain dapat melakukan kostumisasi karakter dengan beragam equipment, juga membuka special talent setelah mengalahkan musuh – musuh jahat nantinya.

Keylocker, Game Berbasis Turn-Based Rhythm RPG Akan Hadir di PC 7

Di luar battle-nya, para pemain dapat pula meretas data – data para NPC untuk mencari berbagai resource, atau bisa juga mengubah jalan cerita untuk dapatkan berbagai ending. Tambahan lain, interaksi unik antar NPC dapat mengarahkanmu dalam bentuk rahasia, reward, atau seluruh informasi tentang dunia Keylocker.

Berikut adalah video trailer singkat game Keylocker di bawah ini:

Game bertema Cyberpunk ini belum dipastikan kapan akan rilis, namun kalian dapat memasukkannya ke dalam wishlist melalui PC via Steam.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version