Bukan Canda, Konsol Game Milik KFC – KFConsole Benar-benar akan Diproduksi!

Kfconsole

Sudah beberkan detil spesifikasinya?

Hampir semua gamer pastinya tahu dan menganggap bila persaingan tentang konsol next-gen saat ini masih hanya lebih berkutat pada Sony dan Microsoft semata. Dari tahun ke tahun, rivalitas mereka berdua selalu sulit diganggu oleh pihak lain. Karena melalui konsol PS5 dan Xbox Series X/S, nampak belum ada bandingan produk yang dinilai mampu dalam menyaingi keotentikan keduanya. Namun bila coba memperhatikan kemunculan arah di tahun 2021 nanti, percaya tidak percaya, ada peluang bahwa tradisi itu mungkin saja bisa segera terputus (mungkin lho ya ?).

Masih ingat dengan adanya kabar yang mengejutkan dari KFC untuk ranah dunia gaming ? Utamanya tentang keberadaan sebuah kabar dimana mereka berencana untuk membuat konsol game baru bernama KFConsole yang diklaim bisa cukup menyaingi kinerja PS5 dan Xbox Series ? Ketika banyak yang mungkin menganggap bahwa itu hanyalah sebuah lelucon yang terasa lucu sekali untuk dilempar, pihak penjual makanan cepat saji terpopuler ini ternyata sama sekali tidak main-main ataupun sedang melawak.

Dilansir melalui jabaran info yang disampaikan oleh Tom’s Hardware dan video resmi KFC di atas, konsol yang mereka beri nama KFConsole tersebut rupanya benar-benar akan digarap sebagai sebuah produk yang nyata. bahkan, kita pun akhirnya bisa sedikit mengintip komponen spesikasi yang telah pihak KFC adopsi dalam merancang konsol ini.

Bersama dengan KFC, perusahaan hardware Cooler Master diketahui juga ikut berperan dalam menggarap penciptaan KFConsole. Dibuat dari Mini Nuc PC bermerk Intel NUC 9 Extreme Element, konsol ini diperlengkapi dengan kartu GPU RTX series dari ASUS, dan 1 TB Seagate BarraCuda NVME SSD untuk media penyimpannnya. Lalu tak ketinggalan, dengan casing custom Cooler Master Case NC100 yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tak hanya sampai di situ, Cooler Master dan KFC juga mengabarkan adanya fitur unik yang bisa kamu utilisasikan ketika sedang memainkan konsol ini. Dimana KFConsole ternyata juga memiliki suatu ruangan khusus yang bernama “Chicken Chamber”. Secara literal, kamu bisa menyimpan ayam goreng KFC hingga makanan apapun (sesuai ukuran) lalu membuatnya tetap menghangat selama disimpan seperti layaknya Oven atau bahkan Rice Cooker mini. Cara kerjanya sendiri dilakukan dengan memanfaatkan sistem panas beserta dengan aliran udaranya yang telah dihasilkan oleh si konsol.

Lewat spesifikasi tersebut, keberadaan KFConsole ditargetkan bisa menjalankan banyak game modern dengan resolusi 4K dan frame rate 240 FPS sembari kamu tengah memanaskan makananmu di sana. Walau terdengar menarik sekaligus menjanjikan, pihak KFC pun masih belum mau buka suara perihal harga, waktu rilis, sistem operasi dan game-game yang bisa diekspektasikan tersedia. Namun, mereka sendiri rencananya akan kembali mengabarkan lagi informasi detil yang lebih menarik terkait konsol nyentrik ini pada sekitaran awal tahun baru nanti.

Jadi bagaimana ? Apakah kamu tertarik untuk mempunyai KFConsole ketimbang PS5 maupun Xbox Series ?

Sumber: Tom’s Hardware

 

Exit mobile version