Khawatir Virus Corona, Microsoft Dikabarkan Menarik Diri dari Gelaran GDC 2020!


Kali ini muncul lagi Developer Besar yang mengumumkan bahwa mereka mengundurkan diri lagi dari GDC setelah Ea, lalu Kojima Production, Lalu disusul lagi oleh Microsoft, yang dikarenakan Khawatir akan VIrus yang sedang membuat dunia khawatir.

Virus Corona merupakan salah satu penyebab Mundurnya Microsoft dari GDc 2020 melalui Postingan dari Microsoft Game stack mengumumkan mereka mengundurkan diri dari GDC dikarenakan oleh virus itu, setelah EA, dan Kojima Production, lalu yang baru baru ini Epic Game juga mengumumkan, bahwa mereka Mengundurkan diri dengan alasan yang sama.

Tetapi Microsoft sudah mengantisipasi apa yang mereka akan lakukan apabila mereka mengundurkan diri dari Event tersebut, bahwa mereka akan mengadakan sebuah acara siaran langsung atau Live pada Microsoft Gamestack, Yang akan disiarkan pada nanti pada tanggal 16 hingga 18 maret nanti, “kami akan memberikan atau memberitahu apa yang telah mereka kembang kan dan membagi pengalaman kita” menurut dari tim Game Stack. Pada sesi livestream nanti microsoft mengatakan “inilah anda dapat lihat nanti” mereka berkemungkinan akan membahas tentang cloud, lalu mereka akan membahas next – gen Hardware, lalu masa depan game streaming.

Jadi itulah berita yang saya dapat sampaikan kali ini, jadi bagaimana menurut kalian ? apakah langkah yang dilakukan oleh microsoft  itu benar, dikarenakan untuk mencegah agar karyawan nya juga terhindar dari Virus Tersebut. Silahkan Tulis pada kolom komentar yaa.