Khusus Indonesia! Genshin Impact Adakan Lomba Kreasi Meme di Facebook

Genshin Impact Meme

Ada kabar baik untuk kalian yang suka membuat gambar meme di sosial media. Untuk pemain yang ada di Indonesia, Genshin Impact mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan event lomba buat gambar meme.

Lomba Nge-Meme Genshin Impact

Informasi ini berasal dari akun resmi sosial media Facebook Genshin Impact untuk region Indonesia. Dalam postingan tersebut, Genshin Impact akan mengadakan event membuat gambar meme yang dapat diikuti oleh siapa saja.

Kalian bisa lihat pengumumannya di bawah ini.

Informasi Lebih Lanjut

Tentu saja hadiah menarik untuk para pemenang telah disediakan oleh pihak sosial media Facebook Genshin Impact region Indonesia. Hadiah yang akan didapatkan oleh pemenang yang membuat meme terbaik berupa primogem.

Pemenang akan dipilih sebanyak 20 orang. Untuk pemenang urutan 1 sampai 5 akan mendapatkan primogem sebanyak x500. Lalu untuk urutan 6-10 mendapatkan sebanyak x300 primogem. Dan terakhir urutan 11-20 akan mendapatkan primogem sebanyak x200.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Event lomba meme Genshin Impact ini akan berlangsung mulai dari 11 Juni 2021 pukul 10:00 WIB sampai 20 Juni 2021 22:59 WIB. Pemenang akan diumumkan 3 hari setelah batas waktu pendaftaran berakhir.

Cara Pendaftaran Lomba Meme Genshin Impact

Dilansir dari postingan Facebook Genshin Impact region Indonesia, kalian bisa mengikuti lomba ini dengan cara sebagai berikut:

Peraturan Lomba

Dijelaskan juga peraturan lomba yang harus diikuti oleh para peserta. Berikut ini adalah peraturan yang telah dijelaskan melalui akun Facebook Genshin Impact region Indonesia.

  1. Setiap Traveler dapat memposting dua postingan, tetapi hanya postingan dengan reaksi terbanyak yang akan dihitung dalam penilaian. Setiap UID/peserta hanya dapat memperoleh satu hadiah dalam event meme ini.
  2. Hanya reaksi anggota dalam Grup Facebook “Genshin Impact Indonesia Official” yang akan dihitung dalam penilaian. Kalian dapat mengundang teman-mu untuk bergabung ke dalam grup agar bisa berpartisipasi. Postingan dan banjir komentar seperti spam dari anggota lain yang meminta vote tidak akan diterima.
  3. Jika selama penilaian atau setelah pengumpulan, karya peserta yang berhasil menang dilaporkan sebagai plagiarisme dari karya Traveler lain, maka hadiah pemenang bersangkutan akan ditahan oleh tim Genshin Impact dan yang bersangkutan tidak akan dapat berpartisipasi lagi dalam acara komunitas di masa mendatang.
  4. Karya akan ditolak atau dihapus oleh tim kami bila memenuhi kondisi berikut: konten melanggar Peraturan Komunitas kami, plagiarisme ataupun penipuan yang melibatkan karya Traveler lain, karya yang tidak terkait dengan konten game Genshin Impact, karya yang berupaya menyebarkan desas-desus tidak baik atau mencemarkan nama baik game atau karakternya.
  5. Hadiah akan dikirimkan dalam waktu 15 hari setelah event berakhir.

Itulah informasi mengenai lomba meme Genshin Impact yang diselenggarakan oleh akun resmi sosial media Facebook region Indonesia. Bagaimana? Kalian tertarik buat meme Genshin Impact dan mendapatkan primogem?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version