Khusus PC, Mainkan Overwatch Gratis Minggu Depan dalam Waktu Terbatas

in ,
Mereka kembali hadirkan event tersebut.

Dirilis dua tahun yang lalu, Overwatch hingga kini masih belum kehilangan semangatnya. IP teranyar Blizzard tersebut bahkan telah merambah ke ranah eSports dengan kejuaraan dunia yang telah dilaksanakan dua tahun berturut-turut beserta liga yang menjadi proyek jangka panjang mereka dengan Activision-Blizzard. Beruntungnya, kamu yang belum pernah merasakan bagaimana serunya game hero shooter tersebut bisa mencobanya minggu depan dengan percuma.


Sambut perilisan hero teranyar ke-28 Overwatch, Blizzard kembali adakan event free weekend. Mulai tanggal 26-30 Juli nanti (sekitar 27-31 Juli waktu Asia, red), kamu akan bisa menikmati gamenya dengan percuma di versi PC-nya saja. Kamu akan bisa menikmati semua konten yang ada di dalam gamenya, baik 18 map, custom game, hingga arcade.



Saat ini Overwatch bisa kamu mainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang berakhir membeli gamenya saat event free weekendnya selesai, akan bisa melanjutkan progressmu.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.