Khusus Sultan, Headset Premium Meze Empyrian Kini Hadir di Asia Tenggara

32 Meze Empyrean style
Bisa dengarkan musik dan game untuk kamu audiophile.

Banyaknya headset gaming kelas mid-tier tentu takkan sebanding dengan kualitas headset top-tier yang memang diperuntukkan untuk para enthusiast dan audiophile. Jadikan varian headset jenis ini wajib dimiliki untuk para pecinta suara berkualitas tinggi. Sayang, harganya yang selangit tentunya takkan bisa menjadi opsi bagi kamu yang menginginkannya untuk sekedar memainkan video game. Salah satu manufaktur yang membuatnya, Meze Audio kini siap luncurkan salah satu headset premiumnya di Asia Tenggara.


Tak mau kalah dengan produk ternama seperti Sennheiser dan Audio Technica, Meze Audio luncurkan salah satu headset premiumnya, Empyrean untuk Asia Tenggara. Headset yang dibuat dengan kolaborasinya bersama Rinaro, perusahaan yang telah berpengalaman lebih dari 30 tahun di bidang audio ini akan manjakan telingamu dengan audio kualitas tinggi. Ini berkat Isodynamic Hybrid Array Driver dan MZ3 yang dibuat secara eksklusif hanya untuk Empyrean. Sebuah teknologi tinggi teringan dan paling mutakhir di ranah audio. Sementara MZ3 akan dendangkan suara dengan akurasi yang tepat sesuai bentuk telinga dengan peningkatan gelombang suara lebih dari 10kHz.

Desainnya yang estetik dan inovatif buatnya semakin nyaman digunakan di kepala berkat tekanan yang diminimalisir oleh handlenya. Ia juga didukung oleh Isomagnetic ear cup yang mampu menolak kembali gelombang magnetis dari driver audionya. Ear pad mewahnya yang bisa dilepas memudahkanmu untuk membersihkannya saat kotor.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Lalu, bagaimana dengan harganya? Karena headset ini didesain untuk kamu yang sultan alias kaya raya, maka sepertinya S$4,599 atau sekitar 47 juta rupiah bukan harga yang tak terjangkau. Tertarik?

Baca berita tentang teknologi dan artikel menarik lainnya dari Ayyadana Akbar.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version