Khusus Sultan! Playstation 5 Berlapis Emas 24 Karat Edisi Terbatas Siap di Pre-Order

in ,
Ps 5 Emas 1

Bila kamu adalah kelompok gamer yang kini tengah harap-harap cemas menunggu harga resmi dari Playstation 5 karena dirumorkan akan lebih mahal daripada harga Playstation 4 maka sebaiknya kamu tidak perlu melirik varian satu ini. Tapi jika kamu adalah sultan / crazy rich yang ikutan menunggu datangnya PS5 namun kurang tertarik dengan varian warna putih yang ditawarkan oleh Sony, maka varian ini bisa jadi pilihan kalian.

Karena varian emas, platinum, dan rose gold yang ditawarkan ini bukanlah sekedar warna atau bahkan sticker. Tapi benar-benar lapisan emas murni 24 Karat, rose gold 18 Karat, dan juga platinum (emas putih). Varian ini sendiri ditawarkan oleh Truly Exquisite, sebuah perusahaan yang memang ahli dalam mempemewah berbagai barang dan gadget.

Ps5 Emas 2

Dan tidak tanggung-tanggung, mereka tidak hanya akan melapisi emas konsolnya saja, namun lengkap dengan joystick dual-sense, serta headset wireless Pulse 3D dalam satu paket. Bahkan di joystick dual-sense-nya bagian touchpad-pun tidak lewat dari lapisan emas mewah.

Truly Exquisite sendiri berbasis di London, Inggris dan telah membuat banyak varian barang dan gadget mewah seperti iPhone XS, iPad, Samsung S20 berlapis emas, hingga sneaker berlapis permata Swarovski. Dan alasan mengapa mereka memilih PS5 untuk diberikan perlakuan mewah ini dijelaskan oleh sang CEO – Kunal Patel.

 

“PS5 bisa dibilang sebagai konsol game paling ditunggu-ditunggu, dan banyak orang yang telah menunggu bertahun-tahun hingga konsol ini dirilis. Dengan menawarkan PS5 mewah edisi terbatas untuk individu yang benar-benar ingin tampil menonjol akan menjadi pilihan yang populer.” Ungkap Kunal Patel dalam wawancaranya.

Kami telah menunjukkan gambar render PS5 ini ke beberapa klien eksklusif kami dan mereka sudah ingin memesannya bahkan sebelum PS5nya dirilis. Ini akan menjadi sangat populer terutama karena produk ini akan menjadi edisi terbatas, dengan kemungkinan tidak lebih dari 100 buah akan dirilis di seluruh dunia.” 

Sayangnya, sang CEO tidak memberikan gambaran berapa perkiraan harga dari Playstation 5 emas ini. Karena bahkan Sony sendiri belum mengumumkan secara resmi harga dari konsol PS5-nya sendiri. Namun terlepas dari hal tersebut, dengan melihat beberapa produk mereka yang lain kelihatannya kita bisa mengira-ngira bahwa konsol mewah terbatas ini nantinya akan dibanderol puluhan juta Rupiah. Apakah kamu berminat untuk menjadi salah satu pembelinya pada Desember nanti?


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Playstation 5 atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at [email protected]

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]