Kicauan Terakhir Chadwick Boseman Jadi Postingan dengan Like Terbanyak di Twitter

in ,

Beberapa hari yang lalu kita dikejutkan dengan berita dimana aktor dari film Black Panther yaitu Chadwick Boseman dikabarkan meninggal dunia, berbagai macam portal berita dan media sosial dibanjiri dengan berita duka tersebut. Tanggapan dari penggemar dan sesama selebriti membanjiri social media.

Boseman, dikabarkan sudah berjuang keras melawan kangker usus besar selama beberapa tahun dan akhirnya meninggal pada 28 Agustus 2020. Di akun twitternya officialnya memposting sebuah pesan yang menginformasikan para followersnya tentang penyakit yang dideritanya.

Sejak pertama kali Tweet yang mengumumkan tentang meninggalnya Boseman di Twitter, postingan tersebut telah mendapatkan banyak sekali tanggapan dan pesan dari para penggemar tercintanya dari seluruh belahan dunia. Pihak Twitter telah mengkonfirmasi bahwa postingan tersebut mendapatkan Like sebanyak 7,1 juta, dan secara resmi Tweet tersebut menjadi yang paling banyak disukai dalam sejarah platform media sosial.

Tentunya dengan postingan terakhir pada akunnya tersebut akan menjadi sebuah catatan kecil untuk menghormati mendiang aktor yang terkenal sebagai pemeran dari sosok Black Panther. Selamat jalan Chadwick Boseman. #WakandaForever


Baca juga artikel lain terkait dengan Twitter, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Aldo

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Avatar

Written by M.Alfa Rifaldo